Jumat, 15 Oktober 2010

Seminggu Lagi Ariel Peterpan Bebas

ARIEL
Kangtiar.blogspot.com-Lama tak terdengar kabarnya di Mabes Polri, Ariel yang terbelit kasus video porno dengan dua artis Luna Maya dan Cut Tari, mendapati kemajuan yang melegakan.

Pasalnya, berhembus kabar bahwa vokalis 'Peterpan' tersebut akan segera dibebaskan. Benarkah?

"Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel, maka tanggal 23 Oktober pukul 00.00, Ariel akan dibebaskan. Kewenangan kita untuk menahan udah nggak ada lagi," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto di Mabes Polri, 15 Oktober 2010.

Menurut Marwoto, Ariel telah mendapat SP3 (Surat Perintah Pengeluaran Penahanan) yang dikeluarkan Mabes Polri. "Berkas Ariel tetap berjalan, dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari, dan tetap wajib lapor," ucap Marwoto.

Ariel akan dikeluarkan sebelum jam 00.00, sebelum tanggal 24 Oktober 2010. "Kita nggak butuh pengakuan, dan nggak mengharapkan dia mengaku. Kalau dia nggak mau mengaku, kita akan cari bukti lain," ucapnya.

6 komentar:

  1. helo kang tiar :D pa kabar ini saya pamit nyundul kontes disini Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia maju terus blogger indonesia :)

    BalasHapus
  2. Wah,,, yg bner ne???

    Bgus dnx,, smoga peterpan bs launching album n konser lg!!!

    lannjoooud

    BalasHapus
  3. yang bner nih
    alhamdulillah ariel bsa kluar,smga scpatnya

    BalasHapus
  4. alhamdulillah Ariel bisa bebas...kangen bangat sama kamu dear Ariel...

    BalasHapus