Kamis, 14 Oktober 2010

Blackpool Menaklukkan Liverpool


Kangtiar.blogspot.com-Blackpool secara mengejutkan menaklukkan Liverpool 2-1. Legenda The Reds Alan Hansen mengecam permainan Steven Gerrard dkk yang dianggap sangat memalukan dalam pertandingan itu.

Ya, Liverpool menelan kekalahan ketiga di Premier League musim ini. Hansen menilai permainan tuan rumah benar-benar mengecewakan. Skuad Roy Hodgson seolah tidak memiliki karakter. Parahnya itu terjadi di Anfield.

Kritikan langsung meluncur dari berbagai pihak, baik kepada Hodgson dan pemilik klub. Namun, Hansen menilai pemain seharusnya bertanggung jawab atas apa yang terjadi di atas lapangan. Gerrard dkk harus mencari cara untuk memecahkan kondisi saat ini.

“Lupakan mengenai sejarah dan tradisi, lupakan mengenai pemilik dan pelatih. Kekalahan atas Blackpool merupakan kesalahan pemain,” cetus mantan bintang Liverpool Hansen dilansir Goal, Selasa (5/10/2010).

Kekalahan ini, membuat Liverpool bercokol di urutan 18 klasemen sementara Premier League. The Reds hanya mampu mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan yang sudah berlangsung sepanjang musim ini.

“Jika kekalahan itu datang saat penampilan pemain sedang dalam kondisi sempurna, memang buruk. Namun, kekalahan itu terjadi saat mereka sedang terpuruk. Ini sangat memalukan,” tandas mantan bek asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar