Rabu, 13 Oktober 2010

Benda-benda Tidak Wajar yang Tidak Sengaja Tertelan

1. Wanita menelan sikat gigi ketika berlatih seks oral
Seorang remaja Rumania harus menjalani operasi darurat setelah menelan sikat gigi beberapa saat dia berlatih melakukan seks oral. Andreea Vlad, 16, dari Falticeni di Rumania timur, pada awalnya kata dokter dia terpeleset dan menelan sikat gigi tujuh inci.

Tapi ketika staf medis dilakukan pemeriksaan mereka menyadari bahwa ia tidak memiliki goresan atau luka alas tenggorokannya yang mengklaim dia telah jatuh. Ketika ditanya lebih lanjut dia mengakui dia dan beberapa teman telah menonton film porno dan bahwa dia telah menelan sikat untuk latihan teknik seks oral dan meniru perempuan dalam film. Seorang juru bicara rumah sakit county di Suceava dimana ia dirawat berkata: "Gadis ini sangat beruntung. Dia tidak menderita kerusakan internal karena sikat gigi, tetapi hal-hal yang lebih buruk bisa saja terjadi padanya. "

2. Seorang wanita secara tidak sengaja menelan sendok ketika tertawa
Seorang wanita muda Australia, 26, secara tidak sengaja menelan satu sendok teh saat tertawa sambil makan spaghetti selama percakapan makan malam. Dia tertawa begitu keras hingga sendok sepanjang 15 sentimeter tersangkut di tenggorokan di bagian atas perutnya.

Dokter di Rumah Sakit Canterbury telah membius wanita itu dan membawa keluar sendok "dengan susah payah" selama operasi 90 menit

3. Seorang wanita menelan Cincin berlian yang tersembunyi di Milkshake
Banyak orang mencoba untuk datang untuk melamar pacar dengan skenario unik agar mereka akan ingat selamanya. Jadi Reed Harris bermaksud mencapai tujuan itu, idenya adalah variasi pada tema umum: Pasang cincin di minuman dan membiarkan kekasih tercinta menemukannya. Harris lalu menyembunyikan cincin dalam milkshake Frosty Wendys. Tetapi, karena ia dan pacarnya, Kaitlin Whipple, saat itu sangat lapar, ia makan seluruh makanan dan minumannya dan tidak pernah menemukan cincin itu.

Temannya tidak sengaja merekam pesta makan itu dengan kamera ponsel video. Ternyata cincin itu telah di minum Kaitlin Whipple, ketahuan setelah Reed harris mengecek botol minumannya.

4. Pemadam kebakaran yang sengaja menelan kucing kecil
"Seorang petugas pemadam kebakaran dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang diderita dalam menjalankan tugas setelah ia menelan anak kucing kecil ketika ia mencoba untuk menghidupkan kembali dengan ciuman kehidupan," adalah Firefighter Sven Larsen, 34, di dalam sebuah gudang terbakar di dekat Stockholm, Swedia , yang menemukan kucing seberat 6 ons terengah-engah. "Dia berlari dan melakukan CPR pada anak kucing itu," Kepala bagian kebakaran Harald Thorenson dikutip mengatakan. "Saya berdiri tepat di sampingnya dan hal berikutnya yang aku tahu ia menelan binatang itu." Anak kucing tidak bertahan, tetapi aktivis binatang berencana memberikan penghargaan untuk menghormati Larsen

5. Seorang mahasiswa mabuk menelan kunci rumah
Chris Foster, 18, tidak punya mimpi menelan kunci 5cm dalam sebuah aksi mabuk-mabukan - Rupanya, teman-teman Foster mengatakan kepadanya ia telah minum terlalu banyak dan mereka mengantar dia pulang dari aula kampus.

Namun, dalam keputusasaan untuk membuka pintu, ia menelan kunci dan mengatakan dia tidak bisa masuk ke rumahnya. Dia juga diberi garam air minum dalam upaya untuk mengeluarkan itu tapi itu tidak berhasil. Foster berkata: "Aku harus tidur di sofa teras rumah dan pagi berikutnya saya tidak ingat apa-apa. Saya pikir itu rumor ketika teman saya mengatakan bahwa saya telah menelan kuncinya.

6. Anak anjing menelan hiasan kalung berbentuk bintang
seekor Anjing hampir saja menikmati makan malam terakhir saat Natal setelah ia menelan hiasan bintang. Anjing berjenis Yorkshire Terrier itu menemukan bintang tua Natal saat ia mencari-cari di pemilik Felicity Clifford's. Dia pikir anak anjing lima-bulan-tua itu menelan tulang - tapi X-ray menunjukkan ia menelan hiasan bintang.

Charlie melakukan pemulihan penuh setelah itu diambil dengan forsep bawah anestesi. Vet Robert Newcombe rumah sakit amal PDSA di Plymouth, Devon, mengatakan: "Saya telah melihat hal-hal aneh sebagai dokter hewan tapi kejadian ini yang paling aneh."

7. Seorang anak yang menelan potongan magnet
X-ray ini menunjukkan seorang anak yang menelan potongan magnet blok satu per satu. Ketika mereka memukul perutnya, mereka terhubung kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar