Minggu, 17 Oktober 2010

Dibenci Keluarga Pasangan

Saya jadi ragu melanjutkan hubungan ini ke jenjang lebih serius.
Tanya:
Saya dan kekasih sudah berhubungan sekitar satu tahun. Saat memulai pacaran, saya diajak ke rumah pacar untuk menghadiri sebuah acara keluarga. Namun, tidak lama setelah itu saya digosipkan hal jelek oleh keluarganya. Hal ini juga dikarenakan karena perbedaan status ekonomi antara kami.

Semua tuduhan terhadap saya tidak ada yang benar, maka saya datangi salah satu keluarganya. Saya mintai penjelasan sekaligus klarifikasi segala hal mengenai siapa saya sebenarnya. Tidak berlebihan bukan kalau saya tersinggung?

Semenjak itu, saya jadi ragu melanjutkan hubungan ini ke jenjang lebih serius. Di tambah lagi, pasangan juga termasuk orang yang sangat posesif, sehingga saya benar-benar merasa dibatasi untuk melakukan segala hal. Termasuk berkarier dan bergaul.

Saya bingung, apakah hubungan ini selayaknya harus dihentikan atau dilanjutkan? Mengingat keluarganya membenci saya dan perbedaan karakter di antara saya dan pasangan yang terlalu besar

MD

Jawab:
Hubungan Anda berdua pada dasarnya bisa lebih baik kalau memang ada komunikasi yang cukup baik. Hanya memang saat ini sebaiknya ikuti alur yang ada dan jangan berpikiran negatif yang bisa menghambat langkah Anda menjadi lebih baik.

Coba buat komitmen baru, sehingga Anda berdua bisa saling terbuka. Apabila memang tidak ada kejelasan dari komitmen tersebut ada baiknya Anda memutuskan hubungan ini.

Apalagi, ada kemungkinan tahun depan Anda akan bertemu seseorang yang cukup menghargai Anda. Hanya semuanya tetap berproses tetapi tidak terlalu rumit seperti yang sedang Anda jalani saat ini.

Yang perlu Anda lakukan sekarang, cobalah lebih sabar dan tetap ikuti alur yang ada dengan baik serta jalani dengan apa adanya dulu.Vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar