Selasa, 19 Oktober 2010

Mari Membantu Blogger Lagi

BloggerBUzz:
"Sedikit lebih dari setahun yang lalu, kami meminta kalian semua untuk berbicara pikiran Anda dan biarkan kami tahu apa yang bisa kami lakukan untuk membuat Blogger yang lebih baik. Dua ribu ide dan tujuh puluh lima ribu suara kemudian, kami telah cukup daftar cucian dari permintaan fitur dan umpan balik untuk menggali melalui. Tim kami melihat-lihat, panjang keras pada data dan menghabiskan tahun lalu Cranking keluar sebagai banyak dari fitur dan perbaikan sebagai manusiawi mungkin.
Sampai saat ini, kami senang untuk mengatakan bahwa kita sudah mampu meluncurkan sebagian besar fitur top-diminta dari daftar. Berikut adalah beberapa fitur yang Anda minta yang sekarang hidup:
... Dan itu hanya awal daftar. Kami juga bekerja pada sebuah perbaikan besar beberapa yang kami sangat bersemangat tentang, sehingga menantikan saat kita terus roll hal-hal yang keluar dari oven dalam waktu dekat.

Sama seperti yang kita lakukan tahun lalu, kami meminta masukan Anda pada halaman Produk Ide. Seperti biasa, telinga kami terbuka untuk umpan balik Anda dan masukan Anda telah tak ternilai selama bertahun-tahun dalam membantu kami mencari tahu di mana harus menempatkan waktu dan energi.

Mohon luangkan waktu untuk suara pada dan menyampaikan ide-ide, apakah permintaan fitur tertentu atau perbaikan pelayanan umum. Pikirkan tentang fitur baru yang akan membuat Anda menggunakan Blogger lebih banyak, hal-hal dari layanan lainnya yang dapat hilang, dan bahkan hal-hal yang mungkin frustasi di kali. Kami berjanji untuk sekali lagi melihat panjang di umpan balik, dan berharap banyak untuk mengatasi isu utama seperti yang kita lakukan terakhir kali sekitar.

Sekali lagi terima kasih sebelumnya atas semua bantuan Anda membuat Blogger pelayanan sebaik mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar