Minggu, 10 Oktober 2010

Honda Jazz Ganti Wajah di 2011

Kangtiar.blogspot.com - Sudah hampir dua tahun PT Honda Prospect Motor menghadirkan model Honda Jazz. Tahun depan jadwalnya Jazz untuk kembali mempercantik diri.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy mengungkapkan rencana menghadirkan Jazz facelift tersebut.

"Ya kalau lihat durasi waktunya, memang seharusnya tahun depan Jazz sudah ada model barunya, tapi sejauh ini kita belum ada konfirmasi dari Jepang," aku Jonfis disela-sela perayaan 10th Anniversary Honda CR-V, di Hotel Hilton Bandung, Minggu (10/10/2010).

Di Jepang sendiri, Honda Motor Corp sudah memperkenalkan Honda Jazz generasi terbaru, dengan dua pilihan mesin, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Bahkan, Jazz Hybrid pun sudah diperkenalkan pabrikan Jepang tersebut, yang menjadikannya sebagai mobil hybrid termurah di Jepang.

Namun, Jonfis mengatakan, model terbaru Honda Jazz untuk Indonesia, nantinya kemungkinan terbesar akan tetap mengusung mesin 1.5 liter.

"Di Indonesia serba tanggung, Jazz 1.3 liter dengan 1.5 liter, pajaknya sama saja, jadi kita lebih baik fokus di mesin 1.5 liter, karena sudah familiar bagi konsumen," papar Jonfis.

Ini Dia Honda Jazz Hybrid dalam Foto
Beberapa hari menjelang Paris Motor Show, produsen mobil Honda sudah gatal untuk mengenalkan varian hybrid pada hatchback populer mereka yakni Honda Jazz. Honda kini membuka lebar-lebar spesifikasi resmi Honda Jazz hybrid. Foto resminya pun sudah beredar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar