Minggu, 17 Oktober 2010

Sejajar Copperfield

DEDDY CORBUZIER DAPATKAN PIALA MERLIN
Kangtiar.blogspot.com-Mentalis nomer satu Indonesia, Deddy Corbuzier meraih Piala Merlin sebagai The Winner of International Best Mentalist of The Year 2010 dari International Magical Society yang diserahkan langsung oleh CEO, Tony Harsini di RCTI. Dengan begitu, nama Deddy sejajar dengan David Copperfield.

"Sebenarnya saya kaget mendapatkan Piala Merlin ini karena saya tidak pernah kirim video atau pun ikut kompetisi tersebut," aku Deddy saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/10).

Ternyata Tony Harsini sebagai CEO Internasional Magical Society yang beranggotakan 40 ribu orang, mengajukan nama Deddy sebagai penerima Piala Merlin karena melihat perkembangan acara THE MASTER dari awal sampai akhir.

"Menurut Tony Harsini, salah satu penilaiannya bahwa sampai saat ini belum ada seorang mentalis yang membuat acara seperti THE MASTER kecuali di Indonesia," tutur Deddy.

Dan Deddy berhasil menyisihkan lebih dari 100 orang kandidat pemenang. "Mereka melihat acara The Master di YouTube dan sebagainya, dan ini bukti (penghargaan) pada karya yang kita lakukan," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar