Senin, 11 Oktober 2010

Persaingan Justin Bieber & Lady Gaga di MTV EMA

Justin Bieber-Usher (foto: Zimbio)
Kangtiar.blogspot.com- Sejumlah penyanyi kenamaan menjadi kandidat penerima ajang penghargaan musik bergengsi di Eropa. Kandidat MTV Music Award ini adalah Justin Bieber, Katy Perry, Lady Gaga, Shakira, Eminem, Miley Cyrus, Rihanna, dan lainnya.

Dalam acara yang digelar 7 November mendatang di Kota Madrid ini akan digelar voting yang akan dimulai pada 4 November mendatang di sebuah website ema.mtv.co.uk, disitat okezone dari Aceshowbiz, Senin (11/10/2010).

Acara bergengsi bagi musisi Eropa ini akan dipandu oleh dua orang presenter DJ Pauly D dan juga Emily Osmen. Sedangkan, salah satu penyanyi yang akan tampil di acara tersebut adalah Shakira.

Selain Shakira, rapper asal Inggris Plan B dan aktor ‘Jackass 3D yaitu Johnny Knoxville juga menambah daftar artis yang tampil malam nanti. Semua yang tampil juga akan didaulat membacakan pemenang MTV Award.

“Ini merupakan hal yang pertama bagiku di Spanyol dalam acara MTV Awards. Tidak ada yang mengingatkan kepadaku enam bulan belakangan mengenai kesempatan seperti ini,” kata Plan B.

MTV Europe Music Award ini akan digelar di Madrid dengan bintang cantik ‘Desperate Housewives’ Eva Longoria sebagai pembawa acaranya. Penampilan tambahan akan datang dari Katy Perry, Linkin Park, King of Leon, Ke$ha, dan Kid Rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar