Sabtu, 30 Oktober 2010

Memperkenalkan Blog Diary Kang Tiar

buku.kangtiar.co.cc-Blog Tentang Catatan Kang Tiar(Cerita dan Info) Kemarin,Saya Resmi Membuat dan Launching Blog Barunya Kang Tiar. Blog yang Bertema Catatan atau Diary dari Kang Tiar.Kenapa saya Membuat blog itu? Karena Saya ingin Meningkatkan Pengunjung BLog Kangtiar.blogspot.com dan Menjadikan BLog Baru KangTiar ini Sebagai Tempat Penampung Inspirasi Saya (Dalam Kehidupan Sehari Hari untuk Para Blogger (Journalist). Di Blog http://buku.kangtiar.co.cc/ berisi Cerita tentang Perjalanan Hidup Bahtiar.AS di Dunia Maya dan Perjalanan Blogger Indonesia (Bahtiar.AS) dan Cerita-cerita Pendek dari Bahtiar.AS. Selain Artikel tentang Cerita. Anda Juga disajikan Koleksi Artikel yang Sangat Berguna Bagi anda Semua (Bukan bloggerpun Bisa Menikmati).

Di Dalam Blog http://buku.kangtiar.co.cc/ Anda bisa Ikut Berpartisipasi dengan Cara, Silahkan ceritakan pengalaman Anda sewaktu Blogging ataupun diluar Blogging. Anda bisa ceritakan tentang dunia Anda, lingkungan Anda, tempat yang Anda sukai, makanan favorit Anda... Semuanya... Anda juga bisa kenalkan Blog Anda disini. Namun, pesan saya buatlah artikel yang meanrik dan jangan hanya sarat Promosi. Saya sungguh tidak ingin menampilkan artikel yang hanya berisi promosi tanpa pesan di dalamnya..

Bagaimana Caranya?
Kirimkan Cerita,Artikel Menarik,Info Unik ke email as.tiar(at)yahoo.co.id. Ungkapkan Inspirasi anda Semua di Sini. .Semoga Blog http://buku.kangtiar.co.cc/ dapat menjadi Blog yang Bisa Mensatu padukan Dunia Maya (terutama Blogger).[KangTiar]

3 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm punya blog diary yach jadi tahu bagi para visitor untuk saling mengenal nich kang.good luck

    BalasHapus
  2. hallo kak, aku Jeniffer dari mahasiswi STIKOM LSPR ..
    kmaren kakak jg ikut ke pesta blogger itu yaaaa ?
    aku jg ikut tp aku gak ikut acaranya samape selsai ..
    mnurut kakak, gmna acara pesta blogger kali ini ?
    manfaat yg paling penting apa kak ?
    oh ya, jngan lupa mampir ke blog aku, share bareng2 kak ..
    http://jeniajahakh.blogspot.com/
    thank youuuuuuuu

    BalasHapus
  3. jeniffer prabu: Pesta blogger 2010 kaliini sangat Seru sekali

    BalasHapus