Minggu, 10 Oktober 2010

Pemeran Anak Edward Cullen & Bella di 'Twilight'


Mackenzie
Kangtiar.blogspot.com - Dalam Seri keempat Twilight, 'Breaking Dawn', Edward Cullen dan Bella Swan dikisahkan memiliki seorang anak, Renesmee. Siapa yang akan memerankannya? Summit Entertainment akhirnya telah menentukan pilihan.

Pilihan itu jatuh pada bintang muda Mackenzie Foy. Setelah menjalani casting, Mackenzie pun berhasil terpilih sebagai putri Edward dan Bella. Ia nantinya akan beradu akting dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart dan seluruh pemeran keluarga Cullen.

Kepastian akan terpilihnya Mackenzie, datang dari penulis novel 'Breaking Dawn', Stephenie Meyer. "Aku sangat senang dengan kehadiran pemeran Renesmee, Mackenzie Foy. Dia aktris muda yang luar biasa. Aku tidak sabar bekerja sama denganya," tulis Meyer dalam Fan Page Facebook Twilight.

Mackenzie merupakan aktris yang baru berusia 9 tahun. Ia sebelumnya pernah membintangi serial televisi 'Til Death' dan 'FlashForward'.

'Breaking Dawn' sampai saat ini masih dalam proses syuting. Film keempat Twilight itu rencananya akan diputar menjadi dua bagian. Bagian pertama rilis pada November 2011, sedangkan bagian kedua November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar