Rabu, 24 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Toyota adalah sebuah perusahaan (Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia) di Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi, memberikan pelayanan finansial, dan juga berpartisipasi dalam bidang bisnis lainnya. TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota dan Lexus, dan memiliki sebagian besar dari Daihatsu.
Toyota Sudah Banyak Memproduksi dan memasarkan Kendaraan Mobil di berbagai belahan Dunia. Mobil Produksi yang perbah di buat dan dipasarkan Oleh Toyota yaitu yang pertama kali dibuat adalah  Toyota 2000GT,
Toyota 2000GT adalah sebuah mobil sport yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sangat terbatas di Jepang. Pertama kali diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 1965, produksi mobil tersebut dimulai 1967 sampai berakhir 1970. Mobil ini merupakan mobil revolusioner dari pabrikan Jepang, dari sebuah produsen yang dikenal produknya kurang menarik, tapi kemudian dapat membuktikan bahwa orang Jepang juga bisa membuat sebuah mobil sport yang dapat menandingi rival mereka dari Eropa.

Hanya 351 unit saja yang berhasil terjual. Hal itu terjadi karena harganya yang sangat mahal, melebihi harga Porsche dan Jaguar saat itu. Kebanyakan terjual dalam warna merah dan putih.
Dan yang terkenal yaitu Toyota memproduksi Mobil yang Ideal yaitu Toyota Yaris atau Toyota Vitz adalah mobil hatchback kecil yang diproduksi ole Toyota Motor Corporation. Yaris dirakit di Thailand yang dijual di pasar Asia. Yaris lahir pertama kali pada tahun 1999 di Eropa dengan desain, performa mesin, dan jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang optimal, untuk memasuki pangsa pasar Eropa. Satu tahun setelah awal peluncurannya, tepatnya pada tahun 2000 Yaris memperoleh penghargaan European Car of The Year Award. Bukan hanya itu saja Yaris juga diakui sebagai standar model kendaraan Compact two box di Jepang dan Amerika Utara.

Belum lama ini Toyota memproduksi Mobil yang terbarunya Yaitu
Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002. Tujuan utama Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan Nissan Elgrand. Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang, tapi juga dijual di beberapa negara Asia lainnya.
Mulai tahun 2008, Toyota Alphard resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm). Selain model resmi yang dijual oleh Astra, di Indonesia juga tersedia Alphard versi lain yang dijual oleh importir umum, serta Vellfire yang memiliki lampu depan dan belakang serta grille yang berbeda.

Dimensi dan bobot:

  • Panjang : 4.890 mm
  • Lebar : 1.830 mm
  • Tinggi : 1.915 mm
  • Jarak sumbu roda : 2.915 mm
  • Bobot : 1815 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar