Senin, 08 November 2010

Fitur Seru di Yahoo Mail Baru

Yahoo kembali menawarkan beberapa fitur seru dan mengasyikan, khususnya bagi pengguna layanan emailnya. Kendati masih dalam bentuk beta, tak ada salahnya untuk mencoba fitur-fitur ini.

Pada dasarnya, fitur yang dihadirkan oleh Yahoo Mail yang baru ini lebih mengedepankan bagaimana penggunanya mengelola jejaring sosial dengan hanya satu pintu. Ini sesuai dengan visi yang dikedepankan Yahoo, menjadi pusat aktifitas online dengan satu tempat.

"Kami percaya bahwa Yahoo Mail yang baru ini hadir dengan user interface yang jauh lebih ramah, serta kecepatan yang dua kali lebih kencang dari sebelumnya," terang Michael Smith Jr., Developer Network Yahoo, di Menara Prima, Jakarta, Senin (8/11/2010).

Berikut beberapa fitur baru yang ada di Yahoo Mail beta;
- Terhubung dengan jejaring sosial
Pengguna bisa melakukan update jejaring sosial yang dimilikinya, seperti Facebook dan Twitter. Tidak hanya update status, pengguna pun bisa mendapatkan status dan semua berita dari anggota lainnya, serta melakukan komentar balik.

- Mengatur aplikasi tambahan
Sebut saja aplikasi seperti Evite, PayPal, PhotoBucket dan lain sebagainya dapat pengguna taruh di pojok kanan bawah, untuk pada akhirnya dijalankan tanpa harus membuka situs layanan yang diinginkan tersebut.

- Mesin pencarian yang cepat
Layanan email milik Yahoo ini diklaim mampu menyimpan foto, video dan dokumen lainnya hingga dengan ukuran yang tidak terbatas. Namun mencari dokumen tersebut diantara ribuan file lainnya pun dipermudah dengan kotak mesin pencari, di pojok kanan atas. Bahkan ada dapat mencari informasi tambahan di Yahoo Search.

- User interface yang rapi
Hadir dengan tiga boks utama, what is new, Inbox, dan Contact memudah pengguna untuk mencari informasi yang diinginkan. Selain itu tambahan kontak akan ditambahkan, jika pengguna ingin memasukan aplikasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar