Jumat, 04 Juni 2010

Hacker Pesta Pora Ganyang Situs Israel


Protes hacker terhadap aksi penembakan oleh Israel untuk menghalangi masuknya bantuan ke Palestina terus bergulir. Puluhan situs Israel telah berhasil dikerjai oleh hacker Indonesia.

Situs-situs dengan domain .il itu kebanyakan, meski ada juga yang menyematkan domain.com. Beberapa situs masih menunjukkan tampilan di-hack sedangkan lainnya telah menutup situs tersebut sehingga tidak bisa diakses.

Ditelusuri okezone, Jumat (4/6/2010), para hacker yang mengaku Jatim Crew dan HDTEAM meninggalkan jejak yang sama untuk setiap situs yang di-hack. Intinya hanya berupa kecaman dan protes atas aksi mereka.

"Go to hell Israel, Free Gaza, Save our Palestine"
"Fuck you Israel, We Love Palestine"

Pesan hack tersebut ditampilkan bersamaan dengan gambar bendera Israel yang telah robek. Selain itu, para hacker juga menyematkan foto-foto bencana perang di Palestina.


Seperti diketahui, konvoi bantuan pro-Palestina mengangkut sedikitnya 700 aktivis kemanusiaan. Konvoi berlayar dari Siprus, Minggu (30/5) pagi waktu setempat. Bantuan untuk warga Palestina di Jalur Gaza itu seharusnya tiba di perairan yang dikontrol Israel sekitar pukul 16.00 hari ini.

Namun dalam perjalannya mereka diserang oleh angkatan laut Israel. Pihak Israel menyatakan serangan tersebut dilakukan karena mereka diprovokasi terlebih dahulu. Dalam serangan tersebut sedikitnya 15 orang dikabarkan tewas.[KangTiar]

6 komentar:

  1. beuh..saya baru tau kang dari sini..
    paling tidak para hacker ikut memerangi mereka yg menzalimi umat islam
    akang ikut partisipasi..????hehe

    BalasHapus
  2. Mantab. Nah, gitu hacker yang baik...
    Lakukan perlawanan kepada Israel penjahat kemanusiaan!

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  3. ha ha ha ha
    Tumben para Hacker mau membela umat Islam. Walau hacker kelihatannya kejam namun masih punya nurani ketimbang Israel.
    Negara Zionis itu memang tak layak untuk dipertahankan. Hancurkan negara zionis, tumbuhkan negara islam.

    BalasHapus
  4. F*ck You Israel...!!!!!
    klo bisa nge-hack sih...udh w hack dari dlu..

    BalasHapus