Minggu, 20 Juni 2010

WordPress Klaim,Dipadati 200 Juta Postingan Blog


Meski popularitas blog dinilai menurun, namun salah satu penyedia jasa blog hosting gratis terbesar, WordPress mengklaim sepanjang Juni 2010 postingan di WordPress mencapai sekira 200 juta.

"Bulan ini kami melewati pencapaian yang mengesankan, 200.000.000 posting telah diterbitkan pada WordPress.com. Apakah jumlah ini ? Tidak sama sekali. Karena kita sudah lama mengetahui bahwa kami memiliki jumlah pengguna tak terbatas untuk berbagi dengan dunia, " kata Joy Victory, Editorial Automattic, perusahaan di belakang WordPress dan WordPress.com seperti dilansir Softpedia, Minggu (20/11/2010).

Victory menyatakan, tema-tema yang diposting ke blog-blog yang dilayani WordPress berbagai macam. Mulai dari perjuangan hidup, hobi dan hal-hal simpel sehari-hari. "Kami harus berterima kasih kepada pengguna yang telah membantu kami mencapai keberhasilan hari ini," tambah Victory.

Postingan tersebut, diunggah dari sekira 11,4 juta blog yang menggunakan layanan hosting blog WordPress. Setiap harinya, postingan mencapai sekira 350 ribu.

Sementara, untuk jumlah pengunjung, Automatic mengklaim telah mencapai sekira 260 juta pengunjung. "Untuk komentar ada sekira 400 ribu komentar di blog setiap hari," tulis Victory.

Hingga saat ini, WordPress menyatakan ada sekira 13,8 juta blog aktif yang menggunakan layanan hostingnya. Untuk memanjakan pengguna WordPress baru-baru ini mengeluarkan WordPressVersi 3.0, versi ke tiga belas dari software yang diluncurkan WordPress. Di versi terbaru ini WordPress melakukan 2.700 perubahan termasuk 1.217 perbaikan bug yang dilakukan oleh 218 orang.[KangTiar]
Sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar