Kamis, 17 Juni 2010

Manipulasi Status Facebook Dengan Via BlackBerry


Hallo Sahabat blogger yang Setia,Kali ini KangTiar tidak dulu mengulas tentang blog tetapi kali ini Mengulas tentang Facebook dan BlackBerry. karena Judul kali ini adalah Cara Manipulasi Status Facebook Dengan Via BlackBerry. Apa maksud dari judul ini??? Maksudnya yaitu Kita Membuat Status Facebook dengan Blackberry dan Biasanya ada icon BlackBerry Di bawah Status itu.
Seperti ini:


*Pasti Anda Kepingin Status anda Disertai dengan Icon Blackberry (Hari gini belum Punya Blackberry!, Aku juga belum punya og..heheheheehe)*

Apakah anda Ingin Status anda Ada Icon Blackbeey Seperti gambar diatas????  Artikel ini (Manipulasi Status Facebook Dengan Via BlackBerry) akan membantu anda mengatasi Masalah ini (Ketidakmilikan Blackberry Mobile).(Aplikasi ini Original Buatan Saya (Bahtiar.As/ KangTiar) yang Bernama "BlackBerry Mobile"
1. Kunjungi Aplikasi Buatan Saya ini Disini 


2. Klik Tombol "Ke Aplikasi"


3. Anda akan Masuk ke halaman Seperti ini .. lalu Buat sebuah STATUS..lalu klik KIRIM

4. Hasilnya


Semoga artikel Cara Manipulasi Status Facebook Dengan Via BlackBerry Dapat Bermanfaat Bagi anda Semua.[KangTiar]

3 komentar:

  1. mantap mas, saya heran... kawan saya pake hp china kok status di FBnya blackberry, kapan tu anak beli blackberry???

    BalasHapus