Minggu, 20 Juni 2010

Film Titanic 3D Akan Dibuat


Masih ingatkan Anda dengan film Titanic? Sebuah film kolosal yang sukses menjadikannya film dengan penonton terbanyak. Untuk mengulang masa kejayaannya, film ini akan segera diputar ulang.

Namun, film yang dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Kate Winslet tersebut tidak asal di-remake. Karena nantinya adegan tenggalamnya kapal Titanic ini akan dimasukan dengan teknologi 3D. Sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih nyata.

James Cameron yang sukses menggarap film ini sebelumnya mengatakan untuk memperingati ulang tahun ke-100 tenggelamnya Titanic akan dirilis ulang dengan konsep yang berbeda. Demikian yang dilansir TG Daily, Jumat (4/6/2010).

Cameron, yang telah menjadi salah satu tokoh yang paling vokal dalam dunia teknologi 3D , setelah Avatar meraup pemasukan lebih dari USD2,7 miliar bioskop akan langsung terlibat dengan konversi 3D.

Terlibatnya Cameron ini ini didasari atas kekecewaanya. Dia telah mengecam beberapa film 3D terbaru yang kurang bersemangat dalam mengkonversi dari 2D ke 3D.

"Ada beberapa cara untuk melakukannya dengan baik dan ada cara untuk melakukannya dengan buruk, dan saya pikir kita telah melihat contoh-contoh baik," katanya.

Titanic adalah film terlaris tertinggi di dunia rselama 12 tahun, hingga James Cameron memecahkan rekornya sendiri dengan merilis Avatar tahun lalu."Kami akan menghabiskan waktu dan uang untuk mengkonversi Titanic," katanya.Film Titanic format 3D ini sendiri akan dirilis pada tahun 2012 mendatang.[KangTiar]
Sumber:okezone.com

1 komentar:

  1. kayaknya bagus ni filmnya di jadiin 3d wah jd ga sbr pengen nonton

    BalasHapus