Senin, 14 Juni 2010

10 Alasan Mengapa Anggota DPR Tidur di Dalam Sidangnya


1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.[KangTiar]
Sumber:artiunik.blogspot.com

23 komentar:

  1. kalo begitu, nanti saya akan sms ke pak sby berisi,

    1, pak tolong tempat sidangnya dibuat di tempat yang ngak begitu nyaman,
    2, tolong bekali setiap meja sidang dengan alarem paling keras, agar se kampung bagun, hehehehee
    bercanda kang, berkunjug balik ya....

    BalasHapus
  2. Alasan tidur karena kursinya terlalu empuk

    BalasHapus
  3. siang tidur, malem buat lembur.....

    BalasHapus
  4. waduh...
    bagaimana bisa maju klo rapat aja tidur
    hehehe

    BalasHapus
  5. ha ha ha
    dulu anggota dpr juga ada yg tidur
    jd gitu to alasannya klo pas tidur

    BalasHapus
  6. hahaha/// dasar // anggota DPR ada2 ajah :)

    BalasHapus
  7. yang jelas buat anggota dewan..kalo mo tidur di rumah aja deh..gedung DPR itu rumah rakyat, bukan rumah pribadi yang bisa seenaknya tidur, apalagi saat sidang berlangsung..

    BalasHapus
  8. Tidak semua seperti itu. Tapi artikel ini cukup menggelitik sebagai sebuah kritikan bagi mereka

    BalasHapus
  9. Hahahahah ada ada aja...
    DPR memang butuh tidur gan !! heihiehe
    Mas Sandy

    BalasHapus
  10. abisnya. mereka tidurnya malem, secara banyak film bagus tiap hari di TV..heuheu

    BalasHapus
  11. ah,, itu sih cuma alasan yang bodoh!!!! kalau mau jadi wakil rakyat tuh yang bener!!! gimana negara ini gak hancur kalo pemimpinnya kayak gitu!!!

    BalasHapus
  12. tangal mudah aja tuh semangat kerja, kalau dah tangal tua ya itu contohnya, kayak saya juga tuh wakakaka

    BalasHapus
  13. mungkin gk punya AC di rumah nya hahahahah

    BalasHapus
  14. Hanya satu dari saya, setiap aspek di negara ini harus laksanakan amanah dengan baik apabila ingin negara ini sebagai baldatun thoyyibatun, mulai dari yang paling atas sampai yang paling bawah

    BalasHapus
  15. iya sih kata orangtua kalo siang bobo' kalo malem minum cucu .,.,hehehehee,,,,

    BalasHapus
  16. wah gimana yah
    yang paling lucu ini
    "Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur"

    BalasHapus
  17. lah itulah wakil rakyat yg dimiliki indonesia, hebat yah

    BalasHapus
  18. salut2,,,,buat kang tiar maksudnya...

    BalasHapus
  19. Siapa bilang tidur. Apa kalau merem dan ngorok berarti tidur ? Saya engga tidur kok.

    BalasHapus