Jumat, 04 Juni 2010

www.Buku.Tiar.Co.CC-Blog Tentang Catatan (Cerita dan Info)


www.Buku.Tiar.Co.CC-Blog Tentang Catatan (Cerita dan Info)-Wonogiri,Kemarin,Saya Resmi Membuat dan Launching Blog Barunya KangTiar. Yang Bertema Sharing (seperti Punya MasDoyok).Kenapa KangTiar Menirukan jejaknya Mas Doyok Membuat Tempat Sharing? Karena KangTiar ingin Meningkatkan Pengunjung BLog Kangtiar.blogspot.com dan Menjadikan BLog Baru KangTiar ini Sebagai Tempat Penampung Inspirasi Para Blogger (Journalist). Di Blog http://www.buku.tiar.co.cc berisi Cerita tentang Perjalanan Hidup Bahtiar.AS di Dunia Maya dan Perjalanan Blogger Indonesia (Bahtiar.AS) dan Cerita-cerita  Pendek dari Bahtiar.AS. Selain Artikel tentang Cerita. Anda Juga disajikan Koleksi Artikel yang Sangat Berguna Bagi anda Semua (Bukan bloggerpun Bisa Menikmati).

Di Dalam Blog http://www.buku.tiar.co.cc Anda bisa Ikut Berpartisipasi dengan Cara, Silahkan ceritakan pengalaman Anda sewaktu Blogging ataupun diluar Blogging. Anda bisa ceritakan tentang dunia Anda, lingkungan Anda, tempat yang Anda sukai, makanan favorit Anda... Semuanya... Anda juga bisa kenalkan Blog Anda disini. Namun, pesan saya buatlah artikel yang meanrik dan jangan hanya sarat Promosi. Saya sungguh tidak ingin menampilkan artikel yang hanya berisi promosi tanpa pesan di dalamnya..

Bagaimana Caranya?
Kirimkan Cerita,Artikel Menarik,Info Unik ke email as.tiar(at)yahoo.co.id. Ungkapkan Inspirasi anda Semua di Sini. .Semoga Blog http://www.buku.tiar.co.cc dapat menjadi Blog yang Bisa Mensatu padukan Dunia Maya (terutama Blogger).[KangTiar]

5 komentar:

  1. Hebaaattt! Selalu mengikuti perkembangannya Mas Doyok. he he he
    Iya sob. Bagus blognya. Mmmm kayaknya ane kapan-kapan juga mau buat ah. Kayaknya seruuu. hi hi hi

    BalasHapus
  2. Makinbanyak blog makin banyak pahalanya Kang..apalagi blog yang bermanfaat untuk hal-hal positif. Saya dukung deh..Kang..!!!

    BalasHapus
  3. blog ini niru mas doyok banget ! gak kreatif

    BalasHapus