Rabu, 16 Juni 2010

Tahukah Anda Tentang Game Point Blank

            
Point Blank Indonesia adalah game online terbaru dari gemscool sebelum Atlantica. Game ini adalah game online terpopuler saat ini.Kali ini Facebooktrik akan menjelaskan Cara bermain,Daftar,Bug dan Cara Ngecheat Game PB.Semoga artikel ini sudah lengkap, sehingga anda puas membaca info tentang point blank disini.

1. Sinopsis Game Point Blank
            Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.
  • Terbentuknya Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels.
  • Terbentuknya CT force
Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Fitur Game Point Blank
  • Grafis di Point Blank seperti real
            mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya. Sistem tunggu room di PB unik, Anda tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join kapan saja.
  • Helmet Protection
           Demi menunjang realitas perang, fungsi Helm memengaruhi keamanan. Ditentukan probabilitas, ada satu kondisi di mana Anda tidak langsung mati karena "Head Shot," karena dilindungi Helm.
  • Sistem Clan
         Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.
  • Misi yang selalu menarik
          PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. Sistem ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda.

2. Cara Mendaftar
Sebelum memainkan game ini, kamu diharuskan mendaftar dulu di gemscool. cara mendaftarnya bisa melalui link dibawah:

3. Cara Download Point Blank
Untuk memainkan game ini, kamu harus download dulu client dan Patch point blank. Link dibawah akan membantu kamu lebih jauh dalam installasi game point blank di komputer kamu!
pb.gemscool.com/index.php?act=7
Sumber:http://pb.gemscool.com

8 komentar:

  1. Bagi anda yang mau Copas Artikel
    Diatas Silahkan Diberi Sumbernya ini
    http://kangtiar.blogspot.com/2010/06/tahukah-anda-tentang-game-point-blank.html

    BalasHapus
  2. Hadir nih kang Tiarr... Wahh makin oke aja nih...!!

    BalasHapus
  3. hhihihihi . . .
    kan d ataz wdh adda sumbernya kang, Sumber:http://pb.gemscool.com .
    inih gamenya tembak^an iah kang ?
    seru niyh kyknya, :D

    BalasHapus
  4. Oke mantab aq suka main post tentang point Blank sob

    BalasHapus
  5. dulu pengen banget main PB, tapi sekarang kok udah gak ya..?

    BalasHapus
  6. wah aku udan main ni pangkat 1

    jagan lupa add pb aku:askgames atau akbar192

    BalasHapus