Senin, 03 Mei 2010

Tips Membuat Website Ramah dengan Teknik SEO

Judul:Tips Membuat Website Ramah dengan Teknik SEO
Di tengah persaingan yang ketat, sulit bagi pemasar untuk bertahan dari serangan gencar perubahan peluang dan ancaman yang diajukan oleh lingkungan bisnis. Seorang pengusaha yang telah menyusun beberapa cara untuk mempromosikan sebuah organisasi di pasaran. Tujuan utama setiap pemasar adalah untuk membangun sebuah citra merek yang kekal dari korporasi. Seorang pengusaha berhasil dengan beberapa cara dan teknik dalam rangka mempromosikan citra, merek kredibel otentik dan abadi dari korporasi. media Internet adalah salah satu cara untuk mempopulerkan bisnis. Sebuah situs perusahaan memainkan peran penting dalam mempromosikan bisnis online Anda dengan membentuk sebuah kehadiran online.

Sebuah website harus ramah (mesin pencari) untuk dapat peringkat halaman yang lebih baik dan kehadiran di Internet. Desain situs banyak halnya untuk membuat mesin pencari situs yang ramah. Membuat desain dan tata letak situs yang sederhana dan tidak rumit. Sebuah desain yang tidak rumit dan mendapatkan jumlah yang tepat dari teks memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk menarik robot mesin pencari. Anda dapat menyimpan situs web sederhana yang berisi lebih banyak konten yang relevan. Sebuah situs dengan isi yang lebih ringan yang dapat dengan mudah pada sistem upload oleh pengguna. robot mesin pencari yang merangkak di teks dari halaman web. Adalah untuk alasan ini ,Anda dapat menggunakan kata kunci dalam konten.

Jika Anda menggunakan kata kunci yang relevan dalam konten atau teks, mesin pencari mengenali halaman web yang relevan. Hindari memasukkan kata kunci dalam isi halaman web. Anda juga dapat menghindari bahasa tertulis seperti Java atau aplikasi lain seperti bahasa ini cenderung menambah berat halaman. Anda dapat mengintegrasikan flash ke dalam halaman web dengan menggunakan berbagai perangkat flash desainer. Menggunakan cara ini memang kurang baik,karena terlalu banyak penggunaan grafis atau konten multimedia dapat menambah berat dari halaman web. Banyak penggunaan link harus dihindari dan halaman web harus dibuat sederhana dengan konten dapat dibaca dan dibaca. Ini adalah beberapa hal untuk diingat ketika mendesain website SEO friendly.

Anee Steven adalah seorang penulis sukses dan strategi pasar online. Ditulis banyak artikel tentang berbagai topik dan kali ini bersama artikel tentang membuat website, banner dan tampilan slide dengan menggunakan alat bantu seperti Flash Pencipta, Flash Software dll.
Semoga Info ini dapat Bermanfaat Bagi anda.[KangTiar]

2 komentar:

  1. Walaupun saya memaca artikel ini sambil mengantuk, namun saya katakan "Artikel ini bagus". Keep blogging boz... ^^

    BalasHapus