Sabtu, 22 Mei 2010

Cheat Game "Mafia Wars" di Facebook


Ada beberapa pengguna dengan banyak uang, dan setiap serangan akan menghasilkan $ 65.000. Hal ini cukup baik jika penghasilan Anda paling $ 5.000 + dengan 7 titik energi. Menyerang orang-orang unggul
Saran saya adalah untuk mengambil kesempatan untuk menyerang orang-orang yang mungkin memiliki lebih banyak harta. Anda memiliki semua untuk mendapatkan tapi tidak banyak yang kalah.
Contoh Pertama:


Edit Top Mafia dan menggunakan Energi Pack jika seseorang mengirim mereka kepada Anda.Pengiriman paket energi dan menerima paket energi ini sebenarnya sangat baik sehingga Anda bisa memperoleh pengalaman dan naik level lebih cepat. Gunakan setiap hari setelah Anda mendapatkan mereka karena Anda hanya dapat menggunakan energi satu bungkus setiap 24 jam, sehingga akan ada penundaan setiap hari kecuali jika Anda menggunakannya waktu yang sama setiap hari.
Cara memulai
Jika berhasil tingkat sampai level 9 on seperti satu jam bermain untuk pertama kalinya. Yang Anda lakukan adalah menambahkan semua titik pengalaman Anda untuk energi untuk beberapa tingkat pertama. Perlu diingat ini adalah Perang Mafia penipu. Setiap kali Anda naik level, stamina dan energi Anda akan titik maksimum lagi. Jadi, Anda harus memutuskan dengan benar dan memaksimalkan ussage.
Pengalaman yang diperlukan untuk level 10
Energi yang tersisa: 18
Lakukan pekerjaan yang memberikan pengalaman rendah dengan energi tertinggi, Lakukan Beat Up Rival Gangster selama 2 Energi dan 2 Pengalaman karena bisa mendapatkan sebagian besar pendapatan dari itu dan kesempatan untuk mendapatkan item khusus. Lakukan seperti itu 4 kali dan energi akan tetap 10 dan pengalaman yang diperlukan untuk 2 tingkat atas. Lalu lakukan pekerjaan yang mengkonsumsi energi paling banyak (Auto Theft dalam kasus). Setelah itu, energi dan stamina akan maksimal lagi.
Kalkulator
Sebelumnya telah Mob Wars Kalkulator untuk menghitung properti yang akan memberikan pengembalian investasi terbaik. Sangat sederhana, Anda hanya perlu memasukkan jumlah yang telah Anda miliki saat ini, dan kemudian mendapatkan ROI terendah. Yang akan menjadi properti yang layak dibeli. Belajarlah untuk membeli di 10 karena Anda akan mendapatkan semua 10 di harga rendah yang sama. Jika Anda membeli satu per satu, Anda akan membayar kenaikan 10% pada setiap pembelian.
Ada sedikit menipu jika Anda tertarik. Karena lokasi Kuba baru, hal-hal yang telah berubah dan uang telah suddendly menjadi sangat penting ketika kita berada di Kuba. Namun demikian, uang berlimpah kembali di New York. Jadi, ketika Anda injurt dan membutuhkan hospitalizational. Cukup terbang kembali ke New York dan menyembuhkan diri sendiri. Lalu terbang kembali ke Kuba.[KangTiar]

2 komentar:

  1. wah !! ternyata mafia wars di facebook ada cheat-nya...
    sy coba dulu sob cheat-nya...

    BalasHapus
  2. wah tak kira bsa energi tak terbatas om

    BalasHapus