Minggu, 02 Mei 2010

Gara-gara Playstation Adik Bunuh Kakaknya Sendiri

Ilustrasi (Foto: Growing Toddler)
LONDON - Orangtua harus menjadi pendamping yang baik bagi anak-anaknya, terutama saat mereka sedang menonton televisi atau bermain game. Jika tidak, bukan tidak mungkin malapetaka akan menghampiri buah hati kita.

Seperti peristiwa naas yang terjadi di Cile. Seorang remaja tanggung tega membunuh kakaknya sendiri hanya gara-gara sebuah konsol game Playstation. Anak laki-laki berusia 16 tahun tersebut, tega menikam dada saudaranya tersebut dengan sebilah pisau dapur.

"Si adik marah karena kakaknya menyalakan konsol game tanpa seijinnya. Karena marah, ia kemudian mengambil pisau dapur dan menikam saudaranya tersebut di bagian dada hingga tewas," terang penyidik kepolisian setempat Gileberto Opazo, seperti yang dikutip BBC.

Polisi telah memastikan bahwa pemuda tersebut terancam pasal pembunuhan dengan hukuman yang ia hadapi paling lama lima tahun penjara.

"Dia mengakui kalau pembunuhan tersebut karena dirinya gelap mata sehingga melakukan hal-hal yang di luar kendali," tandasnya.

Opazo mengatakan, adik kakak saudara tersebut telah ditinggalkan oleh ibu mereka sehingga mereka harus tinggal dalam perawatan selama bertahun-tahun, sebelum seorang wanita Belgia mengadopsi mereka.[KangTiar]

2 komentar:

  1. Pertamax..... gila banget tuh anak, kicil-kecil dah maen pisau, apalagi klau dah besar, bisa jadi teroris tuh....

    BalasHapus
  2. KEJAM BANGET TUHH...
    mutlaK harus dipenjara..

    BalasHapus