Selasa, 11 Mei 2010

Benarkah Twitter Di Hack

Kenapa Follower Twitter Menghilang!Benarkah Twitter Di Hack?.Tepat pukul 00.00 WIB, seluruh pengguna Twitter di Indonesia dan dunia terkejut. Jumlah follower dan following Twitter yang mereka miliki tiba-tiba menghilang.

“Kok followersku jadi NOL dan followingku juga NOL, kenapa bisa begini?” tulis pengamat politik Fadjroel Rachman dalam tweet-nya seketika ia mendapati jumlah follower/followingnya berubah menjadi nol alias tak ada.Senada dengan Fadjroel, akun twitter milik blogger Riyogarta dan pun mengalami hal yang sama.
“Aiihhh, follower dan followingku semuanya 0 (NOL) ... Ada apa dgn twitter?? tulis Riyo.

Hampir seluruh pengguna Twitter mengalami peritiwa serupa, menghilangnya Follower/following di akun resmi mereka. Pihak Twitter sendiri mengaku sedang membereskan hal ini. Bahkan mereka berjanji akan memperbaiki kejadian ini.

“Follow bug discovered, remedied. Read our status blog for details,” tulis pihak Twitter dalam situs resmi mereka.

Diperkirakan, situs mikroblogging itu telah di-hack oleh seseorang. Hacker tersebut telah berhasil membobol jaringan milik Twitter dan menyebar virus yang mampu menghilangkan virus mereka dengan paksa.[KangTiar]
Sumber:okezone.com

4 komentar:

  1. wah-wah ternyata kebobolan juga ya twitter ituu..
    salut ma hackernya...

    BalasHapus
  2. Hebat hackernya. Sampai situs social network besar seperti Twitter bisa dibobol juga. Tapi karena merugikan orang lain kehebatan itu menjadi negatif.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus