Jumat, 02 Juli 2010

Memperkenalkan Blogger Statistik


Illustration,By Bahtiar.as
Hallo Sahabat Blogger kali ini kangtiar akan mengulas tentang Fasilitas Terbaru di blogger in Draft,Judul kali ini adalah Memperkenalkan Blogger Statistik .Fasilitas Statistik yang Hadir di draft.blogger  dan menampilkan Statistik Menu Baru di Draft Blogger dapat anda baca di Berikut Berita dari http://bloggerindraft.blogspot.com/2010/07/introducing-blogger-stats.html.
Meskipun beberapa dari Anda menggunakan Google Analytics atau alat lain pihak ketiga untuk melacak lalu lintas blog Anda, banyak dari Anda telah menggunakannya, statistik terintegrasi penuh fitur untuk Blogger. Kami mendengar, dan kami sangat senang mengumumkan bahwa Blogger dalam Draft sekarang telah built-in statistik. Hanya pergi ke Blogger dalam Draft, dan Anda akan melihat sebuah "Statistik" di tab. Anda tidak perlu menginstal atau mengkonfigurasi apa pun untuk mulai manfaat dari Statistik.

Fasilitas Baru
Hal keren tentang Statistik Blogger baru adalah bahwa memonitor dan menganalisis lalu lintas pengunjung Anda di dekat-real-time. Anda dapat melihat posting mendapatkan kunjungan yang paling dan situs yang mengirimkan lalu lintas ke kanan blog Anda sekarang. Sebagai contoh, jika saham pembaca salah satu posting blog Anda pada kicauan dan pos semakin banyak klik, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas di Blogger Statistik hampir seketika, dengan menciak khusus menyebutkan posting Anda diidentifikasi sebagai sumber lalu lintas. Tentu saja, lalu lintas data melalui periode waktu yang lebih lama (hari / minggu / bulan) dan semua-waktu data historis yang tersedia juga.
New Fiture
Ada juga banyak kelebihan yang bisa dilacak, seperti kata kunci pencarian populer yang mengirimkan pengunjung ke blog Anda, negara mana pengunjung Anda berasal, dan yang web browser yang mereka gunakan. Pada dasarnya, dengan fitur baru Statistik, Anda tahu apa yang terjadi dengan kanan blog Anda sekarang.

Statistik Fitur baru menunjukkan semua data ini dalam sebuah, sederhana dan mudah dipahami antarmuka pengguna grafis. Sejak Statistik adalah bagian dari Blogger, Anda tidak perlu mendaftar untuk layanan lain, atau kode embed di gadget.

Selain itu, jika Anda ingin kekuatan perusahaan-tingkat dan fleksibilitas dari Google Analytics, Anda masih dapat menggunakannya, seperti diuraikan dalam artikel ini Pusat Bantuan. Perhatikan bahwa data tampilan halaman di Blogger Statistik dan di Google Analytics mungkin tidak sama, karena mekanisme pengumpulan yang berbeda yang digunakan. Juga, Blogger Statistik tidak mendukung blog pribadi untuk saat ini.

Lihat Statistik fitur baru sekarang, dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan.
Memang Manthap ya,...Blogger Sekarang,.Semoga artikel  Memperkenalkan Blogger Statistik dapat bermanfaat Bagi anda.[KangTiar]

12 komentar:

  1. jadi keren y kang, jadi kgk usah pake widget counter lagi...

    BalasHapus
  2. iya kagn emagn mantep yg satu ini :D

    BalasHapus
  3. Emang tambah keren nih kang Si Draft ^_^

    BalasHapus
  4. heheh yang bener ni Pertamax Masdoyok pa kang tiar...sama hehehehe

    BalasHapus
  5. mesin Blogger sudah menambah
    fiturnya" agar tetap laris
    dan menjadi favorite para
    blogger thanks innfonya kang

    tadi baru mau post juga yang kayak gini baru mau di publish ternyata kang tiar udah buat

    BalasHapus
  6. sudah di praktekkan kang.. makasih info nya..

    BalasHapus
  7. aku dah dah liat dari kemarin pagi kang....sukses selalu ya...

    BalasHapus
  8. Jadi bisa tahu nih,, mana Populer Post..
    Blogger emang Hebat..

    BalasHapus
  9. newbie kang...ini yang saya cari..
    klo boleh tau gimana caranya....?

    BalasHapus
  10. Terimakasih atas informasinya, sangat membantu.
    Salam.
    Statistik

    BalasHapus