Minggu, 25 Juli 2010

Artikel Review #Juli 2010 - Kang Tiar


Artikel Review #Juli 2010
Hallo Sahabat Blogger, Kali ini Saya Akan Mengulas Tentang Artikel yang ada di Blog Kang Tiar (Bahtiar.AS) yang Sangat Digemari Para Pengunjungnya. Judul Kali ini Adalah Artikel Review #Juli 2010 - Kang Tiar. Dan Pada Akhir Bulan ini Memang Artikel Tentang Game Online yang Sedang Menggila Di Indonesia ini Menjadi TOP POST di Bulan Juli ini.Artikel Games Online itu Saya Buat dengan isi Cheat/Kode/Bahasa Kasarnya Jalan Pintas Untuk Mendapatkan Sesuatu dengan Mudah,Contoh:Darah Tidak Habis,Mendapatkan Uang/Cash dengan Mudah,dan Lain-lain. Artikel itu Bisa anda Lihat (Visit:Kumpulan Cheat Game "Point Blank"). Lihat Statistiknya:
Lumayan Bukan.,.
Arikel ini (Visit:Kumpulan Cheat Game "Point Blank") Sangat Ramai Pengunjung Mungkin Faktornya ini:
  • Game Online ini (POINT BLANK) memang Lagi Menggila Di Indonesia
  • Banyak Gamers (POINT BLANK) yang Berkeinginan Menjadi Pemenang Disetiap Event (dengan Cara Cepat Dan Mudah)
  • Artikel (Visit:Kumpulan Cheat Game "Point Blank") Menjadi TOP di Google dengan Keyword Kumpulan Cheat Point Blank atau Kumpulan Cheat Game Point Blank
Saya akan Mengulas Faktor-faktor diatas Satu Persatu

Game Online (POINT BLANK) Menggila Di Indonesia
Coba Baca Berita ini:

Indonesia pemakai game Point Blank terbanyak

                Point Blank adalah salah satu game Online terlaris di dunia saat ini. Game yang berbasis FPS (First Person Shooter) ini sukses menggantikan dominasi game dengan model serupa, yaitu Counter Strike yang lebih dahulu tenar di tahun 2005. Permainan game online yang dikelola oleh Zepetto (perusahaan server game asal Korea selatan) dan dipublikasikan oleh NCsoft ini mempunyai 4 server utama di seluruh Dunia, yaitu di Korea selatan sendiri, Thailand, Rusia, dan Indonesia.
Di Indonesia sendiri, game ini menjadi game online yang paling laris. Walaupun tergolong baru, Point blank mampu menarik banyak minat gamers untuk memainkan permainan Point Blank. Dan sebagai salah satu pengguna internet terbanyak di Dunia, Indonesia tentunya juga mempunyai andil besar dalam menyebarkan game ini. Di Indonesia sendiri, pengguna Point blank mencapai dua juta pemain (per Februari 2010 berdasarkan data registrasi). Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara dengan pemakai Game Point Blank terbanyak di Dunia.
penyebaran Point Blank di Indonesia tidak hanya berpusat di kota-kota besar, tapi juga di kota-kota medioker dan kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Dan makin hari, makin banyak pemain yang meregistrasikan dirinya untuk menjadi pemain point Blank. Hal ini mungkin karna efek dari makin banyaknya warnet serta makin banyaknya situs jejaring sosial dan situs forum yang mendiskusikan tentang Point Blank.
Source: http://forum.gemscool.com

Dan Di http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20091027090737AA4khsb Ada ini

Gamers (POINT BLANK)Berkeinginan Menjadi Pemenang Disetiap Event 
Lihat Dini (http://forum.gemscool.com/post-1437060.html) Ngecheat Dilarang (sama Saja CURANG)

Artikel Saya Menjadi TOP di Google 
Kenapa saya Memberi Judul "artikel Saya Menjadi TOP di Google,..Alasannya Karena Artikel (Visit:Kumpulan Cheat Game "Point Blank") Memang Menjadi TOP Artikel Digoole dengan Keyword Kumpulan Cheat Point Blank ,Kumpulan Cheat Point Blank atau Kumpulan Cheat Game Point Blank.ini Buktinya"
1. Dengan  Keyword Kumpulan Cheat Game Point Blank (Cek Kesini) Anda Juga Bisa mencoba dengan Keyword Kumpulan Cheat Point Blank Atau Kumpulan Cheat Point Blank

Oleh Karena itu Artikel (Visit:Kumpulan Cheat Game "Point Blank") Menjadi TOP POST di Bulan Juli ini.Insyaallah Saya Akan Meningkatkan Lagi Artikel Tentang Game Point Blank dan terutama Tentang Cheat-cheatnya ,Semoga artikel Artikel Review #Juli 2010 - Kang Tiar dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua.[KangTiar]

1 komentar: