Selasa, 20 April 2010

Tempat Iklan Terbaru di Facebook

Facebook Lagi..!!!hehehe, Memang Akhir-akhir ini Saya Memosting tentang Berita Facebook,Tapi kali ini Beritanya Sangat Bermanfaat Bagi Pengguna Facebook.Karena Berita Kali ini Mengulas Tentang "Tempat Iklan Terbaru di Facebook".Berikut Beritanya

Beberapa Iklan di Facebook
SAN FRANSISCO - Facebook baru saja menelurkan sebuah fitur baru berupa 'halaman komunitas', sebuah grup yang dibentuk berdasarkan hobi dan kesukaan.

Situs jejaring sosial terbesar di dunia ini mendedikasikan halaman komunitas (community pages) untuk para anggotanya yang ingin berkumpul berdasarkan topik tertentu, baik musik, hobi memasak, film yang disukai, hingga olah raga tertentu.

"Halaman-halaman tersebut nantinya akan terbentuk berdasarkan minat dan hobi sehingga anggota Facebook akan ditawarkan untuk menjadi penggemar (become fans) dari suatu topik tertentu, lengkap dengan daftar informasi publik yang mendukung topik tersebut," ujar Facebook Software Engineer Alex Li, seperti dikutip melalui Straits Times.

Menurut Li, Community Pages merupakan jenis baru Facebook Page yang didedikasikan untuk sebuah topik atau pengalaman yang dibentuk secara kolektif oleh komunitas yang terhubung dengan page tersebut.

"Seperti halnya 'halaman' resmi untuk perusahaan, organisasi dan publik figur, Community Pages memungkinkan anggota Facebook untuk berhubungan dengan satu sama lain yang memiliki kesamaan minat dan pengalaman," ujar Li.

Community Pages, lanjut Li, nantinya akan menjadi sebuah forum untuk bertukar pikiran, pengalaman maupun pandangan terhadap topik tertentu.

Halaman tersebut akan dimulai dengan informasi yang berasal dari referensi online seperti wikipedia. Namun nantinya Facebook akan membiarkan para anggota pages tersebut untuk menyusun informasi sendiri yang berguna bagi kepentingan komunitas.

Kabarnya, fitur baru ini digelontorkan sebagai upaya dari Facebook untuk memberikan Tempat Iklan Terbaru di Facebook.[KangTiar]

5 komentar:

  1. wah, facebook semakin oke aja nich.. selalu memberikan pelayanan yang terbaik ke penggunannya.. dan dengar-dengar FB ingin buat search engine juga tu..

    BalasHapus
  2. FB mo ngejar kepopuleran si mbah tuch..
    maksudnya si mbah google..

    BalasHapus
  3. nice info sob... makasih ni sudah sharing

    BalasHapus
  4. info yang bermanfaat..mungkin nanti ada komunitas pencinta blogger...ditunggu saja...

    BalasHapus
  5. Greetings! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website?
    I'm getting sick and tired of Wordpress because I've had problems
    with hackers and I'm looking at options for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.

    My weblog :: W$p1erajmy Hosp1cja

    BalasHapus