Minggu, 04 April 2010

Biasa dan Membosankan! Itulah Twitter

 LAS VEGAS - Banyak dari kalangan artis yang menggunakan Twitter sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan relasi dan penggemarnya. Tapi tak jarang juga ada public figure yang menggaggap layanan mikroblogging tersebut lebih banyak menghasilkan efek negatif.
Dan salah satu selebretis Hollywood yang mencerca Twitter adalah, Joan Collins. Menurut aktris berusia 76 tahun itu, Twitter merupakan layanan di internet yang biasa saja, malahan cenderung membosankan. Dia juga tidak habis pikir mengapa orang sampai rela menghabiskan waktunya untuk bermain Twitter.
"Dulu aku berpikir Twitter itu hanya untuk burung-burung. Tapi sekarang sepertinya ada epidemi orang 'mematuk', mematuk-mematuki diri di iPhone mereka, Blackberry, Stroberi atau apalah itu. Ini adalah permainan yang paling dangkal dan membosankan yang pernah ditemukan," katanya, seperti yang dikutip Telegraph.

"Pengguna Twitter tampaknya tidak perduli pada lingkungan mereka atau bahkan orang-orang yang seharusnya bersosialisasi dengan mereka. Ini karena efek dari pada 140 karakter, yang menjadi mereka enggan berbicara," tambahnya.
Ditambahkan aktris yang gemar mengkritik aktris yang lebih muda darinya ini juga merasakan kegalauannya terhadapa alat komunikasi dan internet yang membuat orang tidak memiliki rasa hormat dan saling berinteraksi dengan baik dan benar.

"Saya benar-benar bosan dan bingung dengan teknologi ini. Dan orang-orang yang melakukannya bahkan lebih membosankan. Kau duduk di dekat Kirk Douglas, Jay Leno, Jane Fonda, Jackie Collins , tapi dan Anda lebih suka membungkuk kepada alat Anda, lalu pergi," ketusnya.[KangTiar]

8 komentar:

  1. yang jelas atur waktu dengan baik.

    interaktif antara dunia maya dan dunia nyata harus proporsional porsinya.

    agar kita tidak terjerumus dalam keautisan.dan tentunya kita gak cepet bosen sama salahsatu nya.

    sepp,,

    BalasHapus
  2. Hmm emang kalo tak liat sih Twitter cukup membosankan.. beda dengan Facebook yang ada aplikasi2 lain..

    Tapi malah banyak artis yang pake twitter lo?!terutama artis dari barat...

    BalasHapus
  3. aku twitter buat promo blog kang tiar

    BalasHapus
  4. iya juga sih... biasa aja twiter mah... makasi infonya sob..

    BalasHapus