Rabu, 14 April 2010

Aplikasi ODP Hadir Di Kaskus

Kali ini saya akan Memberitahukan Kepada Sobat Blogger terutama yang Kaskuzer,Ada berita Tentang"Aplikasi ODP Hadir Di Kaskus ".Bagaimana Beritanya? Anda Penasaran Langsung saja Dibaca..

JAKARTA - Forum terbesar di Indonesia, Kaskus kini menyajikan layanan Kaskus ODP (On Device Portal), berkat 'tangan dingin' dari inTouch Innovate Indonesia.

Kaskus ODP atau Kaskus mobile sebelumnya sudah tersedia pada ponsel cerdas Blackberry dengan memanfaatkan BIS (Blackberry Internet Service). Namun seperti dikatakan Chief Marketing Officer Kaskus-Networks Danny Wirianto, Kaskus ingin agar layanan mereka dapat dinikmati pula oleh pengguna ponsel lainnya. Dengan menjalin kerjasama dengan inTouch, yang merupakan anak perusahaan Skybee, maka hadirlah Kaskus berbasis mobile.

"Kaskus ODP merupakan layanan Kaskus berbasis mobile dengan berbagai fitur Kaskus populer seperti Forum Jual Beli, Hot Thread, Forum, Profile, Messages dan lain-lain," ujar CEO inTouch Kendro Hendra kepada media.

Semua layanan tersebut, dapat diakses langsung dari ponsel berbagai tipe dan merk yang sudah mendukung Java dan MIDP2. Untuk mendapatkan aplikasi Kaskus ODP ini, pengguna bisa menguduhnya langsung dari portal Kaskus atau dengan mengirim KASKUS melalui layanan SMS ke nomor 9800 langsung dari ponsel.

"Kami menyajikan free trial selama 30 hari sejak aplikasi ini diunduh. Jika ada update terbaru aplikasi ini akan diperpanjang secara otomatis. Kami juga masih menunggu beberapa kesiapan untuk kemudian mengkomersilkan layanan ini," kata Kendro.

Kendro juga menyebutkan, pihaknya terbuka untuk menjalin kerjasama dengan semua vendor ponsel. "Termasuk juga ponsel merk lokal yang ingin menginstal Kaskus ODP dalam ponsel-ponsel yang dipasarkan di Indonesia," tandasnya.
 Semoga Info Dari Blog KangTiar ini Bermanfaat bagi Blogger Indonesia yang Suka Kaskus.[KangTiar]

2 komentar:

  1. Wew keren donk... Emang harusnya sih gitu.. Jadi di jalanan bisa nge Kaskus.. hahhaha

    BalasHapus