Senin, 19 April 2010

Facebook Osama Bin Laden Di Hapus

Wah...Artikel Kali ini saya akan mengulas Tentang Facebook Kembali Sobat Blog.Kali ini Temanya Facebook Osama Bin Laden Di Hapus. Bagaimana Beritanya? Langsungsaja Baca Berita Berikut Ini
NEW YORK - Situs jejaring sosial Facebook mengaku telah menghapus sebuah akun yang diklaim milik pemimpin Al Qaeda, Osama Bin Laden.

Dilansir melalui Straits Times,  Mark Zuckerberg dan kawan-kawan menganggap tidak ada bukti kuat yang dapat dijadikan acuan jika Facebook tersebut benar-benar milik Osama Bin Laden.
"Banyak orang yang mendaftarkan akun milik orang lain, khususnya orang-orang yang terkenal seperti Osama Bin Laden. Namun kami memiliki indikator khusus yang dapat mengenali apakah akun ini asli milik mereka atau bukan," ujar juru bicara Facebook Andrew Noyes.

Ditambahkan Noyes, akun palsu milik Osama ini telah mencapai 1.000 penggemar. Sayangnya, akun tersebut digunakan oleh pemiliknya untuk menyebarkan konten-konten Islam ekstrim, seperti video-video jihad dan seruan terkait aksi terorisme yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Sebelum dihapus pada pekan lalu, akun tersebut sempat memposting pidato dan rekaman audio dari komunitas Islam ekstrim. Rekaman tersebut merupakan hasil produksi kelompok media yang berhubungan dengan Al Qaeda, yaitu Al Sahab. [KangTiar]

5 komentar:

  1. Benarkah itu akun facebook milik Osama bin Laden? Sulit untuk memastikannya.

    Btw, terima kasih infonya. Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. artikel yang bermanfaat sob, makasih sharenya...

    komen balik ya, GOOGLE CHROME OS

    BalasHapus
  3. memang kita juga harus pilah pilih akan hal ini sobat...
    apalgi sekarang banyak konten extrem seperti yg Anda sebutkan di atas

    BalasHapus
  4. wah semua blog bahas ini kagn tiar :_

    BalasHapus