Senin, 05 April 2010

Google PR Update,Blog"GAJ" Dapat PR 2

 Blog Walking? Itulah yang KangTiar Kerjakan Kalau tidak ada teman Chat FB/Twitter,dan Kalau tidak Update Blog.Pada saat Walking-walking lebih dari 20 Blog,Saya Melihat Postingan yang Mengulas tentang "Google PR Update".

Wah...PR update ya?"Tanya KangTiar".

KangTiar pun Langsung Mengecek PR Blog "KangTiar.BlogSpot.cOM",Tak Disangka Padahal Baru Sebulan Membangun Blog"KangTiar".KangTiar langsung Terkejut Melihat Hasil Blog"KangTiar.BlogSpot.cOM" Belum Dapat PR...hehehe!!.
Tapi KangTiar tetap Semangat Mengecek PR Blog-blog Yang Dikelolanya.Dan ada Salah satu Blog Kebanggaan KangTiar yaitu Blog "GakAdaJudulnya.BlogSpOT.CoM" yang dikelola hampir Setahun,Mendapatkan PR 2...Allhamdulillah.!!"Kata KangTiar".Maaf ya...Malah Cerita. Judul kali ini adalah"Google PR Update,Blog"GAJ" Dapat PR 2" Dan Saya akan Memberi Tahu kepada Para Blogger Indonesia tentang Jadwal Update PR Periode 2010,Berikut Jadwalnya:
 1. First 2010 PageRank Update (31 March – 1 April 2010)
2. Second 2010 PageRank Update (31 June – 1 July 2010)
3. Third 2010 PageRank Update (31 September – 1 October 2010)
4. Fourth 2010 PageRank Update (31 December – 1 January 2011)

Bagi yang Belum Sempat Cek PR Blognya,Silahkan Cek PR Blog Anda Lewat Kotak ini:

Check Page Rank of any web site pages instantly:

  

This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Teknik lainnya untuk Melihat PR yang sangat mudah yaitu plugin SEOquake. Atau Google Toolbar.Tapi Teknik ini hanya bisa dipakai untuk Para Browser Mozilla Firefox.

Berbahagialah untuk Para Blogger yang Mendapatkan PR/PRnya Naik,dan Jangan Bersedih Buat para Blogger yang Belum Mendapatkan PR/PRnya Turun."Karena Kegagalan merupakan awal dari Keberhasilan"(Kata Pepatah).Kan Masih ada 3 Periode lagi Jadi Tingkatkan Backlink anda Sebanyak-banyaknya.(Berkomentarlah Sebanyak mungkin di Blog KangTiar Supaya Backlink yang Anda Dapatkan Juga Banyak).[KangTiar]

 Tag: Google Pagerank Update,Jadwal Update Google PR

9 komentar: