Senin, 26 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik merupakan inovasi notebook terbaru yang dikeluarkan oleh produsen acer. sebelumnya saya juga belum tahu tentang notebook tipis dari acer yang katanya sih harga notebooknya murah dan katanya juga notebook yang tipis itu juga terbaik,Benarkah?

Memang artikel kali ini Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik,tentunya kang tiar akan mengungkap apakah produsen acer benar-benar mengeluarkan inovasi notebook tipis dan tentunya terbaik? sebetulnya sih kang tiar hanya ingin menembak keyword kontes seo yang diadakan acer,yang keywordnya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik (seperti judul diatas). langsung saja kang tiar akan mengungkapnya.

Aspire S3 SEO Contest LogoAcer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal (sangat bagus untuk kawan yang suka main notebook) , konektivitas cepat yang sangat cocok untuk para brosingers/blogger dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg ringan bukan? hehehe. dari penjelasan diatas tentunya produsen acer mempunyai Fitur andalan yang dipasang di Notebook tipis Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On.  belum tahu Acer Green Instant On? adalah resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.

Bagaimana? bagi kawan yang ingin membeli  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik kunjungi saja di www.acerid.com  atau beli di Toko komputer terdekat di rumah kamu. sekian artikel kontes eo kali ini,salam blogger [kang tiar]

12 komentar:

  1. salam kang,,,
    mantap artikel nya,,semoga sukses ya,,n moga kita bisa beli notebook nya,,hehehheehehe
    andre

    BalasHapus
  2. gambarnya tidak ada gan ? so inovatif dan kreatif ^_^

    BalasHapus
  3. blogwalking nich ke salah satu blog peserta kontes,smoga bisa memenangkan persaingan di kontes kali ini

    BalasHapus
  4. Arikel dan optimasi seo on pagenya mantap, arieklnya juga enak dibaca tidak hanya mengejar KW. salam kenal boss

    BalasHapus
  5. salam kenal mas, hebat nih bisa di halaman depan google. bagi tipsnya dunk mas :D mampir blogku juga ya..

    BalasHapus
  6. smga mnang ya kakng kontes kali ini kmrin DPD tembus gak? http://www.ardiannugraha.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

    BalasHapus
  7. nice review...
    Sukses untuk kontes SEOnya

    salam bahagia dan semangat berbagi
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  8. semoga sukses ya kang atas kontes seonya

    BalasHapus
  9. It can work immediately, but it still works on battery power, which speaks well of its power and duration of continuous operation.

    BalasHapus