Minggu, 25 Desember 2011

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI


Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI pasti banyak orang atau masyarakat indonesia yang berangan-angan menjadi anggota DPD RI. memang,kalau mau menjadi anggota dpr tidak mudah. dari judul di atas kang tiar mencoba menembak keyword kontes seo 2011 yang diadakan oleh website dpd.go.id. dan tentunya artikel ini berisi tentang bagaimana kalau kang tiar menjadi Anggota DPD RI.

Bagaimana tingkah kang tiar jika menjadi Anggota DPD RI?
Seandainya Kang tiar Menjadi Anggota DPD RIitu mema ng sangat mimpi yang sangat befitu indah,kalau bukan mimpi ya kenyataan juga tidak apa-apa.hehehehe :) . jika saya menjadi anggota DPD saya akan sangat memikirkan bangsa indonesia ini yang anggota dprnya sering menyelewengkan tugasnya. padahal mereka yang telah menjabat di anggota dpr,merupakan orang kepercayaan masyarakat kecil yang dikirim oleh masyarakat kecil pula untuk menduduki kursi di DPD RI. dan tentunya mereka yang menduduki kursi dpr mestinya harus senantiasa memikirkan masyarakat kecil dan menyampaikan aspirasi rakyat kecil pula yang telah memilih mereka menjadi wakil rakyat. mana janji janji para Aggota DPD RI sekarang ini???

andai kata kang tiar  menjabat DPD RI  , saya akan mensejahterakan masyarakat saya (janji yang sering terucap oleh wakil rakyat). dan tentunya saya anti koropsi (juga janji para wakil rakyat,yang akhir-akhirnya ya...mereka juga korupsi). untuk daerah yang saya diami nanti saya akan selalu mengadakan suatu event budaya daerah maupun event teknologi. supaya daerah yang saya dinasi meskipun modern tetap menjaga kebudayaan juga. hehehe :)

Buat sahabat kang tiar semua, janganlah malu untuk bermimpi. karena hidup berawal dari mimpi. kejarlah mimpimu stinggi mungkin walaupun kalau tinggi,tinggi kalau jatuh ya sakit juga.Sekian artikel Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI kali ini. Salam blogger .[Kang Tiar]

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

9 komentar:

  1. @INSPIRASIKU: amin kawan,,,tolong doanya saja semoga saya memenangkan kontes ini,,,,amin,,,amin,,,

    i will come to your blog.

    BalasHapus
  2. wah,,,sangat menarik dan inspiratis nie...semoga sukses selalu yia :D

    BalasHapus
  3. eh akang postingannya bagus :)

    minta komentarnya di postingan saya dong akang :)
    boleh yah.. heheh

    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

    BalasHapus
  4. Singkat, padat dan akurat tujuannya,,
    Saya dukung kang tiar,, hhe

    BalasHapus
  5. @Jondol Info: terima kasih atas dukungan anda....Salam bloggerrr

    BalasHapus
  6. Selamat berjuang kang tiar....

    Doain gw jugah yah kang :

    http://herosetyanofario.wordpress.com/2011/12/28/seandainya-saya-diberi-tanggung-jawab-menjadi-anggota-dpd-ri/

    BalasHapus