Senin, 26 Desember 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ?. Disini saya akan sedikit mereview tentang sebuah perusahaan broker properti yang berbasis franchise yang telah lama berdiri di Indonesia. Century 21 Broker Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tentu saja bukan hanya bisa ditemui di Indonesia, akan tetapi anda bisa mendapatinya lebih di 60 negara yang ada di dunia. Perkembangan bisnisnya yang cepat merupakan salah satu keberhasilan Century 21 dalam menangani klien-kliennya di seluruh penjuru dunia.

CENTURY 21 Real Estate LLC, atau yang lebih kita kenal dengan nama Century 21, atau Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia (sebagaimana yang tercantum pada website resmi mereka), merupakan franchisor sales real estate terbesar di dunia. Mereka tidak hanya menjual rumah atau properti, melainkan juga mencarikan calon pembeli kepada para penjualnya, yang merupakan pengguna jasa mereka.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dapat membuat semua orang mengenali tinggal mimpi pada landasan yang berkelanjutan tidak memiliki kecemasan mendapatkan ditipu sekali lagi, memiliki keyakinan dalam menjalankan di bangun dari abad 21 dan sampai sekarang pasti berasal dari agen setia dalam melaksanakan tugas apapun yang harus dilakukan dengan sama.

Untuk dapat berinteraksi dengan para agen-agen Century 21 pun sangatlah mudah, anda bisa langsung mengakses website resmi dari Century 21 Broker Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan mendapatkan banyak informasi seputar pelayanannya. Bagi anda yang ingin menjual, membeli ataupun sewa rumah juga dapat langsung melihat gambar-gambar properti yang ditampilkan di situs tersebut lengkap dengan detail dan fasilitas yang disediakan dan juga tentunya harga dari rumah itu sendiri. Melalui cara ini tentunya anda akan dapat dengan mudah untuk memilih rumah idaman anda yang bisa disesuaikan dengan kantong anda.

Kemudahan lainnya Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia juga memberikan harga jual beli dan sewa properti yang mungkin dapat menyesuaikan dengan kantong anda mengingat kita dapat mencari rumah atau properti di Century 21 berdasarkan level harga mulai dari harga >100jt sampai 5m.
Dan anda pun dapat mencarinya berdasarkan lokasi tempat tinggal anda karena agen dari Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Banjarmasin, dan Palembang.

OMMA award yang beberapa waktu lalu dianugerahkan kepada Century 21 adalah sebagai bentuk kesuksesannya yang bertaraf dunia untuk kategori pebisnis properti. Jadi anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa broker properti Indonesia yang telah terpercaya sejak lama ini, karena hanya Century 21 Broker Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang mampu memberikan anda pelayanan ekstra, keamanan serta kenyamanan anda untuk bertransaksi properti dimana Century 21 Indonesia menjadi medianya.

1 komentar:

  1. For those of you who want to sell or buy a house, you can also immediately see photos of real estate that are posted on the site.

    BalasHapus