Senin, 26 Desember 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Dukung Kang Tiar dalam SEO SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID
postingan kali ini SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID .kang tiar membuat artikel tentang Sistem Operasi Terbaru di Dunia ini yaitu SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID .mengapa kang tiar membuat artikel tentang Android? Karena, eh karena kang tiar baru mengikuti Kontes SEO terbaru 2011 sampai 2012 yang di adakan oleh http://www.android-softmarket.com/ . Di web itu bagi anda pengguna bahkan pecinta Android bisa mendapatkan dan mendownload bermacam-macam games android,tool android,themes android,softwere android bahkan yang android-android lainnya yang siap menunggu anda mendownload dan memasangnya di GADGET kamu.

Sebelum saya bercuap-cuap tentang SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID . Saya akan memamerkan hadiah (hehehheeee....maaf kang tiar pamer dulu) yang bisa saya bahkan anda dapat waktu mengikuti kontes seo ini yaitu:
  1. Juara 1 Pencarian Google pada Tanggal 30 January 2012 : PC Tablet 7" Android Froyo 2.2 dan Domain dot com Selama Satu Tahun.
  2.  Juara 2 Mendapatkan Hadiah Ponsel Samsung Champ Dan Domain dot com selama satu tahun.
  3.  Juara 3 Mendapatkan Hadiah Ponsel CSL Blueberry Dan Domain dot com selama satu tahun.
  4.  Juara 4 Hingga 10 yang berada dihalaman Pertama pencarian Google masing masing akan mendapatkan Hadiah Hiburan.
bagaimana?? kamu niat juga untuk mengikutinya?? ooooooo......tidak bisaaa.......
(hehehhehehe) Silahkan daftarkan blog  atau website kamu kawan di http://www.android-softmarket.com .

Android
langsung saja nih,tidak usah oanjang lebar lagi. kang tiar akan cuao-cuap,akan menerangkan bahkan kang tiar akan menjelaskan (beuuuhhhh.....kayak presentasi saja nih kang tiar).
Android
sebetulnya kawan sudah mengerti atau sudah paham belum tentang ponsel atau PC tablet android?
kalau belum......berarti kawan ndesoooooo......hehehehe, saya juga belum begitu paham tentang android heheheh. mari kita belajar bersama-sama tentang android. menurut teman saya bahkan sahabat karib saya yaitu kang wiki alias wikipedia,android adalah sistem operasi berbasis linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.

Pada saat perilisan perdana Android, 5 November 2007, Android bersama Open Handset Alliance menyatakan mendukung pengembangan standar terbuka pada perangkat seluler. Di lain pihak, Google merilis kode–kode Android di bawah lisensi Apache, sebuah lisensi perangkat lunak dan standar terbuka perangkat seluler.Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).
SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

pengguna ponsel atau pc tablet android sudah banyak bahkan kang tiar juyga sudah punya hehehhehe.....tapi hanya tablet pc dengan merek IMO kawan. bagus juga kok ,Androidnya juga OKe. Perkembangan pemakai android sangat cepat karena faktor sistem operasinya yang mudah dan modern alias canggih kawan. dan aplikasinya banyak yang gratis gratis,seperti yang bisa kawan dapatkan di http://www.android-softmarket.com ,kalau di marekt android juga ada yang bayar. tapi harganya relatif murah kok kawan.

Memang tidak salah kalau ada ajang kontes seo dengan keyword SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID. kenapa tidak salah? ya seperti saya terangkan di atas aplikasi,tema,asesoris,tool,dll tentang  kang android bisa kawan dapatkan secara cuma-cuma dan banyak pilihannya. bagi kawan yang belum pernah mencoba ponsel atau pc tablet android ayo berbondong-bondong untuk mencobanya bahkan memilikinya sebelum kawan dikatakan ndesoooooo....hehehhehe, dan bagi yang sudah punya android ayo kunjungi http://www.android-softmarket.com/ dan dapatkan sensasi SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID dengan mudah. Sekian postingan kali ini sekali lagi pakailah android ya kawan,salam blogger indobesia...sampai jumpa di artikel lainnya...bye..bye. [Kang Tiar]




Tag:  Kontes SEO SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID,SEO SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID,KONTES SEO ANDROID,Dukung Kang Tiar SEO SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

8 komentar: