Senin, 01 Agustus 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Di Bulan ramadhan ini ada suguhan menarik yaitu ada kontes seo " TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia " dan tentunya kang tiar tidak mau kalah untuk mengikuti kontes Seo dari TOP 1 SEO Championship 2011 ini. Hadiahnya pun Sangat Menggiyurkan Sekali juara pertama Saja 15 Juta,,,wooowwww,,,Heboh bukan.


TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia memang Selalu memberikan yang terbaik untuk Konsumennya yang dari mobil-motor yang ada di indonesia. bukti dari kualitas TOP 1 Oli sintetik ,dibuktikannya dengan banyaknya penghargaan yang diraih Oleh Perusahaan Oli Terbaik di Indonesia,antara lain:

    FIM
    FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia.

    SUPERBRANDS (2004 - 2010)
    Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

    TOP BRAND (2008 – 2010)
    TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus. Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

    INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
    TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. .

    INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
    TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA).

    ICLA (2005 - 2006)
    (Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.

    Kalau anda pengguna pelumas berkualitas baik itu pemakai mobil maupun motor anda dapat searching dengan kata kunci TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia di www.google.co.id (IP 74.125.71.147) dan id.yahoo.com. Di kedua search engine ini dapat anda dapatkan website maupun blog yang membicarakan Raja Pelumas Sintetik TOP 1 dan keunggulan Oli TOP 1.
    Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

    Kenapa harus pake TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia?
    Semua pelumas mesin terdiri dari 2 komponen utama, yakni base oil dan additive. Khusus untuk pelumas sistetik, kemurnian dalam pelumas berarti kestabilan, dan TOP 1 memiliki kemurnian ekstra pada pelumas sintetiknya.
    Base oil sintetik TOP 1 ini sudah dihilangkan senyawa aromatik, nitrogen, dan sulfurnya serta senyawa lain yang rentan terhadap proses oksidasi. Senyawa-senyawa inilah yang membuat daya tahan pelumas berkurang. Misalnya mudah terbakar, daya lumas menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam.

    Oli sintetik TOP 1 juga memiliki formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim dibandingkan dengan pelumas mineral. TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar