Sabtu, 08 Januari 2011

SMKN 2 Wonogiri Siap Bersaing Sebagai SMK Favorit

Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto meresmikan penggunaan gedung baru di kompleks SMKN 2 Wonogiri, Rabu (22/12/2010). Infrastruktur baru tersebut akan digunakan sebagai bengkel bangunan, ruang gambar autocad, Laboratorium IPA dan ruang kelas. Dengan selesainya pembangunan gedung baru itu dengan dua lantai tersebut, makin memantapkan posisi SMKN 2 Wonogiri sebagai salah satu SMK favorit di Jawa Tengah bahkan di Indonesia.

Menurut Kepala SMKN 2 Wonogiri Drs. Ir. H. Dikin, dana yang dibutuhkan untuk meningkatkan sarana prasarana penunjang tersebut tidak kurang dari Rp 1,8 miliar rupiah. ”Hal ini akan membuat SMKN2 Wonogiri di barisan terdepan sekolah berprestasi di Kabupaten Wonogiri. Salah satu buktinya adalah dengan diterimanya penghargaan Piala Citra Pelayanan Prima dari Presiden beberapa lalu, sebagai bukti kepuasan publik terhadap pelayanan publik dan manajemen mutu yang ada di SMKN 2 Wonogiri,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat kepada segenap jajaran pimpinan, pengajar, karyawan, dan para siswa-siswi SMKN 2 Wonogiri yang dengan kesungguhan dan totalitasnya sejauh ini telah berhasil meraih berbagai prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Wonogiri baik dalam bidang akademis, non-akademis, dan juga kelembagaan. (HUMAS_ESTI SUCI)

1 komentar:

  1. saya senang atas kepemimpinan bapak dikin semoga mendapat imbalan dari alloh.

    BalasHapus