Kamis, 23 Desember 2010

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia . Tahun 2010 akan Segera Berakhir dan kita bersama-sama akan menyambut Tahun Baru 2011. Semoga saja di Tahun 2011 nanti Di Indonesia maupun di Dunia Bencana-bencana alam tidak sebesar dan tidak banyak memakan korban banyak seperti pada tahun-tahun sebelumnya. dan Tidak kalah penting lagi adalah STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia .

Korupsi di Indonesia berkembang secara sistemik. Bagi banyak orang korupsi bukan lagi merupakan suatu pelanggaran hukum, melainkan sekedar suatu kebiasaan. Dalam seluruh penelitian perbandingan korupsi antar negara, Indonesia selalu menempati posisi paling rendah.Perkembangan korupsi di Indonesia juga mendorong pemberantasan korupsi di Indonesia. Namun hingga kini pemberantasan korupsi di Indonesia belum menunjukkan titik terang melihat peringkat Indonesia dalam perbandingan korupsi antar negara yang tetap rendah. Hal ini juga ditunjukkan dari banyaknya kasus-kasus korupsi di Indonesia.
Pemberantasan korupsi di Indonesia saat ini dilakukan oleh beberapa institusi:
1. Tim Tastipikor (Tindak Pidana Korupsi)
2. Komisi Pemberantasan Korupsi
3. Kepolisian
4. Kejaksaan
5. BPKP
6. Lembaga non-pemerintah: Media massa Organisasi massa (mis: ICW)

seo.nodofollow.com - Di Tahun 2010 Saja di Indonesia sudah banyak Koruptor dan Mafia Hukum(SUAP). Koruptor Indonesia yang Paling buming Adalah Si GAYUS . Dia Korupsi Mencapai Rp 1,7 Triliun. Sampai sampai Masalah si Gayus Sudah Merusak Tatanan Hukum di Negara tercinta ini Indonesia. Sang Makelar Kasus itu Memang Orangnya sangat Berakal Bulus. Sampai-sampai Kasus Gayus Tambunan, Menguak Mafia Hukum di Indonesia . Banyak Jaksa yang di Suap oleh sang Makelar Pajak (gayus). Tak kalah penting lagi,Citra Pajak Tercoreng karena Kasus Gayus Tambunan. Siakal Bulus itu Belum lama ini Juga ke Singapura (paling lagi Shoping).

Kata Fuad Bawazier "Kasus Gayus Ada Sponsornya"Kenapa kok bisa Fuad berkata begitu??? Karena menduga ada perusahaan-perusahaan yang menjadi sponsor partai politik tertentu melalui kompensasi pajak sehingga kasus mafia pajak yang melibatkan Gayus Tambunan tak pernah selesai. dan Belum Lama ini Si Gayus malah Keluar Masuk Penjara dengan Seenaknya .Malah visiting in Bali hahahaha,..Nonton Tennis lagi.. (pasti gax bayar tiket masuk lapangan tennins hahahha,...) Yus....yus...Gayussss....Si Otak Bulussssss..

Selain Kasus Gayus Masih banyak Lagi Dugaan Korupsi di tahun-tahun sebelumnya Seperti Kasusnya:
  1. Kasus dugaan korupsi Soeharto: dakwaan atas tindak korupsi di tujuh yayasan
  2. Pertamina: dalam Technical Assistance Contract dengan PT Ustaindo Petro Gas
  3. Bapindo: pembobolan di Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) oleh Eddy Tansil
  4. HPH dan dana reboisasi: melibatkan Bob Hasan, Prajogo Pangestu, sejumlah pejabat Departemen Kehutanan, dan Tommy Soeharto.
  5. Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI): penyimpangan penyaluran dana BLBI
  6. Abdullah Puteh: korupsi APBD.
Semua itu Masalah Kita Bersama Sebagai Bangsa Bernegara Indonesia /sesama umat manusia. Oleh Karena itu seo.nodofollow.com Mengadakan Kontes SEO STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia . Mari Kita Bersama-sama (sesama Blogger maupun sesama Penguna Internet : Jejaring sosial,Web,dll) Mari Kita Teriakan STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia !!!.[KangTiar]

Gambar Pilihan (korupsi):



11 komentar:

  1. coba kkalo C uya kuya hipnotis GAYUS TAMBUNAN dipengadilan..
    pasti semuanya pasti akan terbongkar sampai ke akarnya... hhe*..
    nice info kang...

    BalasHapus
  2. Wah iya bener gieterror ...
    Hipnotis aja biar semua'a ke bongkar ...

    BalasHapus
  3. Setuju aku, negara indonesia harus bersih dari KKN.

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    ouw kontes seo ya,ok stop korupsi dan suap di Indonesia ini sangat saya support hehehe

    BalasHapus
  5. ikutan dukung kontes seo dengan stop korupsi dan suap di Indonesia biar aman hehehe

    BalasHapus
  6. mantab kang.... gini ni bisa jadi hal besar, biar semua nyadar.. ditunggu selanjutnya.. dukung saya disini http://dreammaster38.blogspot.com/2010/12/domain-dan-hosting.html

    BalasHapus
  7. Pkoknya STOPPPP... harus di awali dari yg Atas dulu

    BalasHapus
  8. Buat Semuanya : mOhon Dukungannya Saja

    Terima Kasih

    BalasHapus