Jumat, 03 Desember 2010

Game Online Terbaru Phoenix Valley

Artikel kali ini Saya akan mengulas tentang Game Online Terbaru Phoenix Valley (Server PvP).Buat Teman-teman yang doyan nonton masih ingat film tentang Lu Bu gak? Salah satu jendaral terkuat yang pernah dimiliki oleh China sepanjang sejarah.


Ternyata Sekarang ada Game Onlinenya juga, game ini dibawa oleh Wave l Game mereka adalah Publisher game online di Indonesia yang membawa game-game seperti: Angel Love Online, Emil Chronicle Online & 3 Kingdoms Online. Selain itu, mereka juga membawa game-game international web based dan FB (tanpa didownload) seperti :Nindou International, Heroes of Gaia, Kungu Saga, Papaya Farm, Fun Park, Gelembung Edan, Barn buddy dan banyak lagi Gan !!!
Setelah rame banget gan yang main di server sebelumnya, Red Cliff dan Tiger Cage, Game ini akan mengeluarkan server baru yang diberi nama : Phoniex Valley (Server PvP) . Server ini diperuntukkan dari yang hobi ngegame sampe yang belum pernah coba main game 3Kingdoms Online. Buat teman-teman yang udah pernah main 3Kingdoms Online, dicoba dech serunya dan dashyatnya pertempuran melawan “Lu Bu” dimana akan merasakan sensasi yang jauh berbeda, dimana kondisi perang benar – benar akan dialami dari segala sisi, baik itu serangan dari Pasukan pemberontak Yellow Turban atau dari Kerajaan lainnya. Setiap saat akan merasakan ketegangan yang disebabkan ancaman dari player lain yang berbeda kerajaan.

Server ini Akan dibuka “part 1” pada tanggal 15 Desember 2010 & “part 2” pada 5 January 2010 nanti, Agan akan diajak dan mengetahui bagaimana cerita tentang Hu Lao Pas

ABOUT GAME
Latar belakang Cerita
ketika pada tahun 190, Dong Zhuo memasuki ibukota Han, Luoyang dan mengambil kendali kekuasaan pengadilan kerajaan. Cao Cao melihat hal tersebut sebagi sebuah ancaman yang berbahaya, untuk itu Cao Cao membuat sebuah koalasi dengan Yuan Shao dengan mulai menyerang Sishui Pass dan berhasil membantai Hua Xing yang menjaga tempat tersebut. Setelah itu, Cao Cao bergerak menuju HuLao Pass yang hanya berjarak 50 li dari Luoyang.

Mendengar kematian Hua Xiong, Dong Zhuo membawa 1.500.000 pasukan bersama sama dengan Lu Bu, Li Ru, Fan Chao dan Zhang Ji bergerak menuju bagian Timur HuLao Pass. Bersamaan dengan itu, Dong Zhuo juga mengirimkan 50.000 pasukannya menuju Sishui Pass dibawah pimpinan Li Jue dan Guo Si. Sesampai di Hu Lao Pass, Dong Zhuo memerintahkan salah satu jendral terkuat yang pernah ada di China, LuBu, dengan membawa 30.000 pasukan untuk menjaga pintu masuk Hu Lao Pass

level Hu Lao Pass
fitur yang ada didalam version Hu Lao Pass : : Level Cap (level 200), Quest baru, Map baru, Musuh baru dan 2 fitur utama update kali ini adalah
Mentorship System:
Mentorship adalah sistem baru yang bertujuan untuk membantu pemula (Apprentice – < level 100) naik level lebih cepat dan juga memberikan hadiah bagi pemain lama (Master – > level 100) yang turut membantu para pemain baru ini.
New Auction System:
Salah satu fitur di sini adalah di mana nantinya kalian dapat membelanjakan Gold kalian untuk Tael di antara player sendiri. Fitur ini untuk membantu mereka yang bermain gratis tetapi mempunyai banyak gold untuk dapat menukar dengan mereka yang lebih mempunyai banyak Tael.

thriller di dalam gamenya





Jadi mampu gak bro mengalahkan "LuBu" yang menjaga bersama dengan Hao Meng, Hou Cheng, Wei Xu, dan Song Xian? Mengukir nama dalam 1 sejarah pertempuran yang sangat terkenal, Three Heroes Battle (Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei) VS LuBu

Buruan diaja kamu untuk lihat info selanjutnya di http://www.3kingdom.net/

Source:kaskus.us

11 komentar:

  1. kayaknya seru nih game... ntar mau coba ah.. :)

    BalasHapus
  2. ini kayak game dinasti warrior ya kang kalau di PS?? seru nih.. di tunggu servernya :)

    BalasHapus
  3. beuhhh kayanya seru nihh gamenya... dicoba ahh..
    ^_^

    BalasHapus
  4. perlu di coba nih game nya... thanks gan

    BalasHapus
  5. manteb game online bakalan rame niiii server yaaa asal jangan ada cheat aja sedih sedih...

    BalasHapus
  6. salam shaabat
    game online phoenix ini kayaknya bagus simpan dulu ach makasih

    BalasHapus
  7. WOW Kayaknya Asyik Nih...Kedepannya Di tunggu Tutornya ya :)

    BalasHapus
  8. wow game baru. boleh dicoba nih :D

    BalasHapus