Selasa, 31 Agustus 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia


Di Postingan Kali ini Saya Buat Untuk memenuhi Topik Ramadhan Kemerdekaan dan Menjadi Blogger Yang Bahagia .Judul Artikel kali ini Adalah 5 M, Tips untuk Menghindari Kejenuhan Ngeblog. Merasa Jenuh itu Manusiawi,..Apalagi Jenuh dalam Ngeblog. Pasti anda yang mempunyai Blog pasti Pernah Jenuh waktu ngeblog!. Biasanya Kejenuhan itu Disebabkan Karena :
  • Tidak adanya Topik/Isi Artikel
  • Belum Muncul lagi Inspirasi
  • Bingung Menulis Kata-kata
5 M ,Menghindari Kejenuhan Ngeblog
1. Memodifikasi Blog 
Ketika Sudah Tidak Tahu Lagi Harus Menulis Apa, Tidak Ada Salahnya Menambahkan Aksesoris Atau Merubah Desain Blog Anda.

2. Mengubah Pola Topik Blog
Misalkan Setiap Saat Anda Selalu Menulis Blog Dengan Tema Tertentu, Dengan Maksud Agar Sesuai Dengan Nice Blog Anda, Bukan Sesuatu Yang ‘Haram’ Jika Anda Sekedar Menulis Curhatan .

3. Membersihkan Blog 
Hilangkan Link Di Blogroll Yang Tak Berguna(Non Aktif/Error). Pakailah Waktu Anda Yang Sudah Jenuh (Malas Ngeblog), Dengan Meneliti Satu Per Satu Link. Hilangkan Linkyang Tidak Berguna.

4. Mempostingkan Foto Di Blog 
Saya Menjumpai Beberapa Blog Yang Khusus Mempublish Foto. Anda Juga Bisa Mencobanya. Dari Satu Foto, Anda Bisa Menceritakan Banyak Hal Dari Foto Itu, Kan? Pengalaman Kuliner, Jalan-Jalan Ke Luar Kota, Atau Kumpul Bareng Dengan Teman-Teman Anda/Teman Bloger.Berguna Bukan!

5. Mengambil Cuti Ngeblog
Seperti Orang Kerja Dan Mulai Menemukan Kejenuhan, Boleh Dong Sekali-Sekali Orang Itu Juga Ambil Cuti Ketja Sehari/Lebih? Anda Juga Bisa Melakukannya Begitu, Tapi Kalau Cuti Ngeblog Jangan Lama-Lama,Karena Kalau Lama-Lama Anda Bisa Kebablasan Dari Jenuh Menjadi Malas Ngeblog.

Bagaimana?? Apakah anda Mau Mencoba Tips 5 M dalam Ngeblog??? 5 M ini Tips original Dari Kang Tiar lho,...Dicoba ya.Semoga dengan adanya Tips 5 M, Abda bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia dan Tidak Jenuh[KangTiar]
Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

2 komentar:

  1. salam sahabat
    sukseeeessss......be winner pokoknya hehehe,..dah saya follow kalo pasang links menyusul di ttunggu konfirmasinya yach thanxs

    BalasHapus
  2. Semoga sukses dgn kontesnya mas... tipsnya emg bener tu... pas lagi jenuh ngeblog.. cara ampuh y modifikasi blog dgn ganti template.... jd semangat lagi.... ^___6

    BalasHapus