Selasa, 24 Agustus 2010

Komunitas Blogger Wonogiri

Hallo Sahabat Blogger,Untuk Mengisi Topik Kang Tiar di bulan ini,Oooo,....iya Masih ingat tidak Topik Dari Blog Kang Tiar di Bulan ini?????...Pasti Masih ingat yaitu Ramadhan Kemerdekaan. Kali ini Kang Tiar akan Mengulas Tentang Komunitas Blogger.
Apa itu Komunitas Blogger?
Komunitas Blogger adalah sebuah ikatan yang terbentuk dari para blogger berdasarkan kesamaan-kesamaan tertentu, seperti kesamaan asal daerah, kesamaan kampus, kesamaan hobi, dan sebagainya. Para blogger yang tergabung dalam komunitas-komunitas blogger tersebut biasanya sering mengadakan kegiatan-kegiatan bersama-sama seperti kopi darat atau kopdar atau ketemuan di dunia nyata.

Di Kota Saya (Wonogiri) juga ada Komunitas Blogger Namanya BLOWN-BLOgger WoNogiri.
ini Tampilan Halamannya
Blogger Wonogiri

BLOWN
Wonogiri Merengkuh Dunia. Komunikasi digital merubah dunia menjadi desa global. Daerah kita pun, Wonogiri, kini juga telah menjadi bagian desa global tersebut. Jarak atau pun letak geografi bukan lagi sebagai kendala besar, sepanjang kita terhubung dengan Internet.

Bersenjatakan Internet, warga Wonogiri berpeluang untuk makin bersuara dan makin bersosialisasi di dunia maya. Untuk itulah Komunitas Blogger Wonogiri, Blown ini, kami hadirkan. Untuk mengumpulkan balung pisah warga Wonogiri, di mana pun berada, dalam wadah sesrawungan secara digital pula.

Mari ngeblog, mari menulis, mari saling berbagi, untuk menyumbangkan gagasan sampai krida yang terbaik bagi sesama kita. Juga bagi Wonogiri tercinta. Kami tunggu.

email : arista_b@plasa.com
YM : entah1982
Tlp : 08989948876

Bambang Haryanto
humorliner@yahoo.com
HP : +6281 329306300

Anda juga Bisa Gabung di Komunitas Blogger Wonogiri ini,...Caranya Hubungi Orang Diatas tadi,...


Semoga Artikel ini Dapat bermanfaat Bagi Kita Semua,...Salam Blogger.[KangTiar]

7 komentar:

  1. suksez kang buat wonogiri. Saya cah medan.

    BalasHapus
  2. salam buat blogger wonogiri..saya bloger bandunng..salam kenal semua

    BalasHapus
  3. waah ..enak ya kalo ada komunitas blogger di kota t4 kita tinggal... bisa bubar ramadhan rame2.. :)

    BalasHapus
  4. wouyooo broo..mantap ! izinkan saya ndherek koment di komunitas sampeyan mas bro. saya calon bupati wonogiri ( mimpi dulu mas..xixi ) berharap, semoga kita generasi muda wonogiri mampu dan pasti bisa untuk memajukan masyarakat kita sebagai masyarakat yang sukses sesuai semboyan wonogiri. lanjutkan dan kembangkan kemampuan2 teman2 semua..saling sharing dan beri info demi kemajuan kita bersama!! merdeka!! ( hahaha..latihan pidato mas bro..semangat!! )

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana mass slogohimo utara hadir ki

    BalasHapus
  6. Salam kenal n sukses gan, semoga blogger wonogiri semakin jaya n eksis. Mau tanya Gan, masakan khas wonogiri itu apa ya? Suatu saat kalau ke wonogiri bisa nyicipi n bisa utk oleh2. Saya tunggu infonya di: OBYEKTIF .COM terima kasih.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  7. Trima kasih info'y. saya jga asli wonogiri dan berdomisili di wonogiri. salam kenal semua

    BalasHapus