Sabtu, 07 Agustus 2010

Afiliasi Mudah Bagi Blogger dengan Viglink


Afiliasi Mudah Bagi Blogger dengan Viglink
Postingan Untuk  Ramadhan Kemerdekaan kali ini Adalah Afiliasi Mudah Bagi Blogger dengan Viglink,VigLink adalah perusahaan monetisasi konten yang membuat pemasaran afiliasi sangat mudah bagi blogger. Kami menawarkan potongan kode sederhana Anda dapat memasang di blog Anda yang secara otomatis dan transparan tidak semua bekerja untuk Anda. Kami telah di katalog dan mendaftar untuk program lebih dari 12.500 afiliasi dan kami mengumpulkan semua informasi kinerja dan memberikan Anda sebuah pembayaran tunggal yang terintegrasi. Sebagai imbalannya, VigLink mengambil 25% dari pendapatan tambahan yang Anda peroleh.


Tidak ada biaya lain atau biaya dan perubahan apa-apa tentang bagaimana situs Anda terlihat atau berperilaku. Gabung VigLink dan mendaftarkan blog Anda dalam waktu kurang dari satu menit atau mempelajari lebih lanjut dengan menonton video(diatas) yang Berdurasi dua menit.[KangTiar]
Source:buzz.blogger.com
Cahaya Islam

Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.(Q.S An Nisaa :88)

4 komentar: