Minggu, 08 April 2012

Selamat pagi dunia di minggu pagi

Woyo sahabat @bahtiaras ,Selamat Pagi Dunia kita siap untuk jalani hari yang penuh dengan tantangan (Say'A Band). itulah yang gue ucapin di pagi hari ini. hoaaaaahhhmmmm (masih ngantuk sambil buka mulut lebar-lebar),bangun tidur mendapatkan SeMeSes dari sahabat gue @cikal_w dengan isi pesan "goezz".

Sepeda Lowride @bahtiaras

langsung saja gue cabut dari tempat peristirahatan sementara gue (tempat tidur).keluarin sepeda Onthel #Lowrider putih (yang mau membeli sepeda gue itu gue bandrol 2jt dehh langsung pakai)wkwkwkwkwkk teman-teman gue dari si @cikal_w ,faiz(konyiel),dama genjik,hari, dan @Wenz_10 untuk Goes to PLASA (Plataran Santai) Waduk gajah Mungkur,tempat santai para muda-mudi,tua-tui,bahkan tonta-tunti(tante) heheehe. itulah kebiasaan gue dan sahabat-sahabat gue disetiap minggunya.


Goes lirik sana-lirik sini. (woy jangan lirik-lirik..maksud loe apa) berangkat jam 6 pagi waktu Donoharjo:) Buat loe yang sempat main ke Plasa di pagi hari,ayo gabung bersama kami saja wogkey broo(jawab: oke mas brooo).
Beberapa sahabat @bahtiaras

Plasa dari rumah gue paling-paling kurang lebih 3 Km.ran jadi gag jauh :P. sampai di plasa kami lanjut goes dari ujung jalan di plasa sampai puncak jalan di plasa . sesudah menerjang lurusnya jalan di plasa gue dan kawan-kawan gue intirahat di tempat biasa namanya X aja ya (itu rahasia,,wkwkwk). sambil istirahat canda tawa ,mau tahu candaan gue dan sahabat-sahabat gue? makanya ikut gabung di plasaju ga ya broobb. dan seperti biasa juga datanglah jreng-jreng-jreng 2 cewek teman sekolah fais konyil datang,dia gabung sambil just kidding.an.

Beberapa saat kemudian gue lanjutin untuk jogging sajoooo-joging-push up -back upp-dll . Joging sambil lirik sana dan lirik sini hahaha (namanya jomblizt) .dan seperti biasa si @cikal_w dan dama genjik bertugas untuk berjajan ria (beli) makanan ringan batagor plasa athem. dua sahabat gue itu memang sangat gemar untuk bertugas berjajan ria (karena setiap mereka selesai dari jajan ria,mereka selalu ada hal yang diceritakan contohnya "Mas,tadi ada KIMCIL cantik banget" hhahahahawkwkwk". begitulah salah satunya. maklum kita masih JomBliZt :) .
beberapa pengunjung PLASA WGM Wonogiri

Sambil menunggu batagor plasa Athem. gue @bahtiaras sama si faiz konyiel beli ES TEH (merek.(dilarang memperkenalkan produk). dan tiba-tiba da Tetangga gue yang orangnya "AGAK BEGITU" sebut saja AG dia jalan sambil bawa pancing dan perlengkapannya. dan dia pun juga beli ES teh,dan gue omongin(bercanda)"Disini tidak ada Cacing Bos".Wuiihhhhhhh settttt.....tiba tiba (sambil buka lengan baju tangan kananya) dia memamerkan TATO gosok yang harganya mungkin kurang lebih 2000 itu (sambil marah-marah gitu) wkwkwk,,,wahh gue langsung panik brobb,..dan tiba-tiba malah dia ambil Batu yang mau dilemparin ke gue,, selain gue panik penjual ESnya (cewek) juga panik lho brobb.hahahaaa.......Tapi allhamdulllillah dia tidak meluncurkan Benda keras hitam yang berasal dari alam tersebut ke arah gue. dia malah diem aja dengan bawa benda hitam keras itu di genggaman tangan kanannya sambil melihat ada beberapa Orang (Cewek) lewat didepannya.. langsung aja gue pergi dengan faiz konyil dan kembali ke tempat peristirahatan tadi.

Dan tibalah 2 Orang Jajanerz batagor Plaza Athem, namanya juga beli Batagor (loe (yang baca) gag usah tanya) pastinya batagor yang dibeli tadi gue dan sahabat-sahabat gue makan langsung. mau??? (beli doooong). begitulah cerita gue di hari minggu pagi yang cerah ini brooobb. Salam blogger aja dan jangan bosan-bosan mengunjungi blog kang tiar ini Salam woyooo dadaaaaaaaa :D . @bahtiaras

3 komentar: