Senin, 16 April 2012

Donoharjo Radio Online,Radionya Anak Muda Wonogiri

Donoharjo Radio,itulah nama radio yang resmi berdiri pada 14 April 2012.Dengan semboyan Radio Terpopuler di Wonogiri atau radionya Anak muda di wonogiri .Radio ini di idekan oleh para anak muda kreatif asal wonogiri,mereka tinggal di desa yang bernama donoharjo.mereka masih bersekolah dibangku kelas 2 SMA/SMK. radio ini sebetulnya sudah digagas para remaja itu sudah satu tahun yang lalu.karena kendala materi,impian membuat jaringan server Radio online itu kandas ditengah jalan.


Setahun kemudian,ide pembuatan Radio Online itu digagas kembali. Dan pada pada 14 April 2012,radio donoharjo ini resmi berdiri. Tetapi belum sempurna,mungkin karena kendala materi dan alat.

Tapi kami sadar kalau suatu saat nanti,jika kami berusaha terus dan tidak menghiraukan kendala-kendala itu,Radio Donoharjo ini akan menjunjung tinggi nama desa donoharjo dan kota kesayangan kami yaitu wonogiri”kata seorang crew Radio Donoharjo”. Katanya di radio ini akan berisikan acara Musik POP,Musik Dangdut,Musik mancanegara,Musik Jawa,Musik Campursari dan tidak kalah penting lagi ada Musik Islami dan ada kultum-kultum (tapi itu baru rencana).

Dan tidak kalah lagi,rencananya akan ada penyiaran berita gitu. Bagi anda yang mau mendengarkan Donoharjo Radio Online bisa mengunungi WebBlog resminya di www.donoharjoradio.blogspot.com . Pesan para crew Donoharjo Radio:”Semoga ada Orang/pihak yang ingin membantu materi untuk perkembangan Donoharjo radio online ini”. Jangan menyerah walaupun ada kekurangan,maju terus untuk mencapai hasil yang maksimal “kata salah satu Crew Donoharjo radio”. [@bahtiaras]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar