Kamis, 12 April 2012

4 Ciri Kamu dan Dia Lebih dari Teman

Hari ini @bahtiaras akan memberi info tentang asmara. dengan tema 4 Ciri Kamu dan Dia Lebih dari Teman.begini ceritanya,Meskipun kamu telah lama menjadi sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Mungkin kamu masih ragu dengan perasaanmu atau masih bingung dengan perlakuan baiknya.
Illustration by Danbo

Daripada bertanya-tanya, berikut ini Ciri-ciri yang menyiratkan bahwa hubungan kamu dan si dia lebih dari teman biasa. Simak empat cirinyanya, seperti dirangkum dari Your Tango.

Teman-teman kamu Sering Menggoda Anda dan Si Dia
Ketika kamu sedang kumpul bersama, teman-teman kamu yang lainnya sering menggoda kamu berdua. Hal tersebut berarti gerak-gerik kamu dan dia sudah sama-sama terkoneksi sehingga membuat teman-teman kamu menilai kamu dan si dia memiliki hubungan yang spesial. Seringkali, teman-temanlah yang bisa melihat adanya percikan asmara antara kamu dan dia.


Selalu Berkomunikasi
Tiada hari tanpa saling menelepon atau mengirim pesan singkat. Menjalin hubungan setiap hari, saling curhat dan sering pergi berdua merupakan ciri-cirinya yang bisa mengarah pada kedekatan yang lebih dari pertemanan biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan perhatian, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

Memiliki Panggilan Sayang
Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah 'Sayang' atau 'Baby', tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti 'Teddy Bear' atau 'Si Sipit'. Panggilan yang hanya kamu berdua yang memakainya merupakan sebuah bentuk keintiman dan saling menganggap spesial.

Merangkul, Bergandengan atau Memegang Lengan
Adanya benih-benih cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. contohnya menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan ataupun juga memegang lengan. Apalagi saat si dia memperlakukan loe seperti itu, loe merasa salah tingkah dan jantung berdebar lebing kencang, kemungkinan besar loe telah jatuh cinta pada sahabat loe itu.

Saat kamu sudah merasakan ingin selalu bersama sahabat kamu itu dan berharap si dia bisa menjadi kekasih kamu, berikan ciri-ciri bahwa kamu menyukainya. [KangTiar]

1 komentar:

  1. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    BalasHapus