Rabu, 25 Mei 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog


"Mari Berkomunitas Di Faceblog" Di Bulan Mei ini Kang tiar mencoba untuk mengikuti Sebuah perlombaan tepatnya Kontes SEO Blogger yang diadakan Oleh Faceblog.yang telah berjalan Sudah 1 BUlan Lebih lamanya. Memang dimulai kapan Sih kang? Kontes ini diadakan oleh Faceblog sudah Sejak 10 April 2011 lalu. Memang KONTES SEO ya Seperti Biasalah Selalu ramai dan banyak yang antusias mengikutinya.
Tanya kenapa? Biasanya....ehhh bukan biasanya tapi memang para blogger mengikuti Kontes SEO memang bertujuan yang paling utama ya..tentu saja hadiahnya..Betul tidak???? Selain itu juga Supaya Blognya Semakin terkenal dan masih banyak lagi deh alasan para blogger indonesia mengikuti Suatu kontes SEO.

Tidak usah lama-lama lagi Saya langsung ke topik saja yaitu Mari Berkomunitas Di Faceblog. dari judul diatas tadi sudah menarik bukan?
Mari Berkomunitas Di Faceblog maksudnya "mari kita Sebagai blogger indonesia menjalin Suatu komunikasi aktif di suatu jejaring sosial khusus para blgger Indonesia di Suatu Situs Jejaring Sosial karya anak negeri Indonesia tentunya yaitu....jreng...jreng...jreng..Faceblog yang artinya (muka Blogger) betul tidak?"

Muka Blogger! kang tiar menafsirkan arti dari Muka blogger yaitu Faceblog harus mampu menampung,mengajak dan memperkenalkan Para muka-muka blogger indonesia dengan Fasilitas yang disuguhkan oleh grup Situs Jejaring Sosial ini (Faceblog). di sana anda bisa kiriman dengan para blogger lainnya.Faceblog Sendiri Sudah mempunyai anggota lebih dari 900 member lebih (update 25 mei 2011 pukul 21.05 WIB).Dengan bergabungnya anda di Faceblog menjadikan Peluang anda untuk meramaikan dan mengembangkan blogger anda Sangat tinggi.kenapa? karena diSana anda bisa Berbagi Info dan berbagi link tentunya. makanya Sebagai Blogger Indonesia kalau Belum gabung/Join di Komunitas Faceblog belum lengkap rasanya. ayo gabung Sekarang Juga.

Klik Link di bawah ini:
Dengan Mengeklik link diatas anda bisa daftar dengan cara mengisi data diri anda
jika anda mengeklik link diatas,anda akan bisa tahu apa to itu FACEBLOG. Karena Di Sana ada Sejarah Singkat tentang Faceblog

SALAM BLOGGER INDONESIA




Tag:
Mari Berkomunitas Di Faceblog,Gabung di Faceblog,Faceblog,Faceblog Komunitas Blogger Indonesia,Berkomunitas Dengan Faceblog,Kontes SEO Faceblog

4 komentar: