Jumat, 23 Maret 2012

WHO Kang Tiar?

Siapa Kang Tiar?

Kang Tiar adalah seorang cowok yang berasal dari Indonesia dan hidup menetap di Wonogiri sejak lahir pada tanggal 30 November 1994. Nama Aslinya Bahtiar Ahmad Syukur. Bahtiar Ahmad Syukur, yaa itulah 3 kata yang mewakili nama gue. Gue sangat bangga punya nama itu,tanya kenapa???? mengapa di katakan KANG TIAR? kata Kang berarti MAS


*BAHTIAR AHMAD SYUKUR*
Nama yang satu-satunya ada didunia ,tanya kenapa???
Karena,sudah umur 17 ini dikehidupan gue,gue belom pernah nemuin nama yang sama persis dengan nama saya ini. mau tahu arti nama gue itu?? sampai sekarang gue belum tahu pasti arti nama gue itu. mungkin orang tua gue mempunyai maksud memberikan nama itu,tapi gue belum nanyak pasti artinya,sebelumnya sih sudah tanya,tapi gue bingung brob...

semenjak kecil gue dikenal orang dengan anak yang nakal,tanya kenapa? gue juga gag tahu,menurut gue gue ya gag nakal-nakal amat,hehehe. dulu gue ingat,gue cuma sering melempari orang-orang yang mau dekat dengan gue dengan beberapa batu-batu kecil bahkan orang tua jadi korbannya.


Dan ane ingat lagi nih,,ada tukang bakso yang dulu juga sering gue kerjain saat dia lewat didepan rumah gue sampai dia marah-marah padahal umur tukang bakso,waktu itu berumur 45nanlah. gue juga bersekolah di TK yaitu TK PENGAYOMAN Wonogiri. tetapi gue sering banget tidak masuk sekolah,gue sering nangis gitu,hahahaha (bukan cengeng brob) dan sering ngamuk di TK,sampai guru TKgue inget sama gue sampai detik ini.(maaf buguru). meski gue sering tidak masuk di TK gue juga lulus brob.(suatu berkah) setelah lulus gue lanjutin sekolah di SD Negeri 8 Wonogiri. sejak di SD itu gue mulai tidak nakal lagi brob,apa gunanya nakal,yakan brob. 6 tahun berjalan lurus di SD sampai SMP. dan Lulus SMP gue lanjutin di SMK.
SMK Favorit di kota ane yaitu SMK Negeri 2 Wonogiri,sekarang gue masih duduk di kelas 11.


Yaaaaaaaaaa.... itulah sepintas tentang nama gue dan beberapa pengalaman dan karir sekolah gue,salam blogger saja ya.. :)

BAHTIAR AHMAD SYUKUR adalah nama asli gue 100%
Terjawablah sudah WHO? WHO KANG TIAR?

follow me on twitter @bahtiaras

3 komentar: