Minggu, 25 Maret 2012

Sekolah Dasar Memang Mengasyikan

Apa kegiatan yang lagi/yang pernah gue lakukan ? Part 1

saya sekarang masih sebagai pelajar di sekolah favorit masyarakat wonogiri yaitu SMKN 2 Wonogiri.Di artikel lebel 5 w 1 H kali ini dengan judul Sekolah Dasar Memang Mengasyikan yang akan diringkas di artikel masa depan dengan judul WHAT Kang Tiar? nantinya. gue akan bercerita dengan blak-blakan dari gue masih di Sekolah Dasar Sampai sekarang ini. tolong disemak dan dibaca baik-baik ya,mungkin bisa menginspirasikan kamu...kamu..hehehehe.
Teman-teman kang tiar (Bahtiar.AS) di SD Negeri 8 Wonogiri

SD gue tidak jauh dengan rumah gue,cuma sekitar 1 km.ran,tentu saja gue berangkatnya jalan kaki,karena juga banyak teman. Sewaktu gue kelas SD, gue dikenal sebagai orang yang jago gambar dan mewarnai (tapi menurutku itu cuma biasa-biasa saja brobbb). bahkan dari kegemaran gue yang suka gambar-gambar gitu,sampai-sampai buku-buku tulis maupun buku pelajaran gue selalu gue gambarin/gue tulis hal-hal yang aneh. gara-gara itu,gue sering banget tidak memperhatikan guru dalam menerangkan pelajarannaya. gue bukan murid yang tidak begitu pandai dengan pelajaran. 
Tetapi rankingku selalu dirata-rata tengah. seperti dlu 1 kelas ada 36,gue biasa nongkrong di ranking 16san. sewaktu SD gue juga pernah mengikuti lomba-lomba menggambar dan tentunya juga mewarnai,tetapi tidak pernah mendapatkan juara.hehehee.Tetapi gue pas kelas 4 pernah kirim gambar gue ke Redaksi koran favorit di Soloraya yaitu SOLOPOS yang terbit setiap hari minggu,gue tidak nyangka kalau gambar gue dimuat di koran tersebut di minggu berikutnya. beberapa hari kemudian gue mendapatkan hadiah berupa undangan untuk mengunjungi suatu Objek wisata Air gratis di daerah jogja kayaknya,dan mandapatkan uang saku sekitar 50rb. tetapi gue tidak datang,dikarenakan suatu X



Selain gue dikenal oleh temen gue sebagai orang yang jago gambar,gue juga dikenal dengan orang yang larinya kenceng(biasa saja kok brobb,.,hehehe). bahkan setiap olahraga lari gue selalu nomer ONE,sampai-sampai sekitar gue kelas 4 SD pernah mengikuti popda dan seni atau PORSENI tingkat kecamatan dan menjadi juara 1. lalu lanjut mau ke tingkat kabupaten,gue mendapatkan juara 3. gue lulus SD dengan mengikuti UAN gue mendapatkan ranking 9 dari 32 murid. begitulah cerita singkat kang tiar waktu SD...mau tahu cerita singkat kang tiar sewaktu SMP? tunggu cerita berikutnya.... :)

6 komentar:

  1. wah..hebat banget nih Kangtiar.!! Malah pengen jadi temenya deh.! Gue juga punya blog lho brob..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. whwhwhwhw...makannya temenlah dengan gue..wkwkwkww...oke,,gue kunjungin tu blog loe...TKP

      Hapus
  2. kalo gue, sd gak mengasikan, waktu sd dulu gue di tertawain atau diejek robot, trus buku pelajaran gue dirobek, tas gue di injak- injak yang paling menyedihkan teman gue hanya 3 orang (ini kisah nyata bukar rekayasa demi Allah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhh,,,,kasian banget brobbb ...pasti ada sebabnya kalau kmu di gituan sama-teman-teman kamu,,,

      Hapus
  3. jadi inget waktu SD hohoho :D mau liat muka kak tiar waktu SD dong ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada cari aja di Google cari"SD Negeri 8 Wonogiri" hahahaha coba dehh...

      Hapus