Minggu, 20 Maret 2011

Fitur Follow by Email dari Blogger

konten segar adalah bahan bakar yang mendorong blogosphere; itu membuat pembaca datang kembali ke blog Anda. Tim Blogger selalu memikirkan cara-cara baru untuk menghubungkan pengguna dengan konten segar di Blogger, dan hari ini kami senang untuk menawarkan yang kuat, cara baru untuk melakukan hal itu dengan Follow by Email

Tindak oleh gadget Email penulis blog menyediakan cara sederhana untuk pembaca mereka untuk berlangganan update hot-off-pers-terbaru, yang disampaikan langsung ke inbox pembaca. Ketika konten blog baru diterbitkan, semua pembaca berlangganan akan menerima pemberitahuan email harian dari posting yang diterbitkan baru, yang termasuk salinan dari konten baru serta link kembali ke tulisan yang sebenarnya.

CARA PASANG:
Untuk mengaktifkan Follow by Email, klik link Tambahkan Gadget/Add a Gadget dari Design | Page Elements , kemudian pilih gadget Follow by Email . Setelah Anda menambahkan gadget Follow by Email , pembaca mengunjungi blog Anda ,mereka  cukup masukkan alamat email mereka dan klik Kirim.Otomatis jika ada postingan baru dari blog anda pengunjung yang sudah memasukan emailnya,mereka akan mendapatkan email yang berisi Postingan dari blog anda. (buzz.blogger.com)

Tag: fitur baru blogger, cara menambahkan langganan email, langganan email

3 komentar:

  1. blognya bagus sekali, sukses yach, mudah2 blog saya bisa seperti punya Kang Tiar

    BalasHapus
  2. Saya lebih milih fanpage facebook, dari pada fitur follow by email ini. :)

    BalasHapus
  3. Tiar bahtiar, tampilan blognya udah oke sekarang.. :)

    BalasHapus