Rabu, 09 Februari 2011

Template Blogspot SEO Friendly

Template Blogspot SEO Friendly - moga aja posting tentang Template Blogspot SEO Friendly serta cocok buat peserta kontes seo bisa menjadi pakaian dan senjata ampuh dalam berjuang melakukan optimasi onpage blog seo anda semua. Karena salah satu faktor penting dari Belajar SEO Pemula Google maupun Yahoo adalah kekuatan seo onpage atau istilah dalam bahasa indonesia adalah optimasi kode dan struktur html dari sebuah blog.

Pada Template Blogspot SEO Friendlycukup mantap untuk digunakan bagi yang ingin cepat mendapatkan posisi PERTAMAx pada serp google namun yang jelas seo off page juga jangan dilupakan ya, seperti melakukan bookmark.


Platform Blogger
Nama template SEO Wikipedia
Penulis Devy Setiawan
URL Penulis http://www.devbook.net
Deskripsi

Wikipedia SEO Blogger Tema template untuk blogspot yang saya buat dengan gaya minimalis dan SEO friendly, template ini menggunakan beberapa gambar dengan ukuran kecil yang membuat loading template ini lebih cepat. Header dibuat sederhana sehingga google bot bisa lebih cepat dan lebih mudah untuk mengindeks konten. Free Blogger Template ini dilengkapi dengan 2 adsense di header dan sidebar, dapat diedit dengan mudah melalui halaman "edit HTML" pada account blogspot. Nikmati.
Properties
2 Right Sidebar, 3 Kolom, Blogger, Elegant, Tetap, Violet Siap, Simple, SEO, Putih,


Semoga artikel Template Blogspot SEO Friendly dapat bermanfaat bagi kita semua.[KangTiar]
source:zoomtemplate.com

11 komentar:

  1. mantap kang.. saya download yaaa..
    ^_^

    BalasHapus
  2. cool bgt templatenya Kang...ikutan download ya..

    BalasHapus
  3. apakah sudah terbukti template tsb pengaruh besar di SEO pak ?

    BalasHapus
  4. SEO is the process by this the business has to increases its search ranking by creating relevant content that helps for your business standout from the competition.
    seo services

    BalasHapus