Rabu, 23 Februari 2011

Hadapi Demo Massal, Situs PSSI Sulit Diakses


Bersamaan dengan aksi demonstrasi di berbagai tempat menuntut revolusi PSSI, situs resmi badan sepakbola nasional itu justru sulit diakses pengunjung.

Sejumlah demonstrasi mengecam PSSI, ang dinilai korup dan tiran, terjadi di berbagai kota di Indonesia, Selain menyerbu kantor PSSI di Senayan, Jakarta, aksi demonstrasi juga terjadi di Aceh dan Solo.

Menyusul aksi itu, siang ini diketahui situs resmi PSSI ternyata sulit diakses. Pengunjung memang bisa mengakses halaman awal situs, yang menampilkan beberapa berita terbaru. Namun ketika di-klik, pengunjung tidak bisa mengakses konten yang dituju.

Meski begitu, situasi ini tampaknya bukan diakibatkan ulah hacker. Besar kemungkinan, admin situs melakukan kesalahan konfigurasi situs.

"The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request", demikian pesan yang SUMBER kutip.

"Please contact the server administrator, webmaster@pssi-football.com and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error. More information about this error may be available in the server error log. Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request,” 
papar situs tersebut.

Aksi demonstrasi besar-besaran menentang PSSI dilakukan menyusul kontroversi Kongres PSSI 2011 terkait verifikasi pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. PSSI dinilai telah bertindak tidak adil dengan mencoret dua bakal calon ketua umum, George Toisutta dan Arifin Panigoro. Tim verifikasi hanya meloloskan ketua umum saat ini, Nurdin Halid, dan Nirwan D Bakrie, yang memang memiliki hubungan baik dengan PSSI.
(srn)

1 komentar: